home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Chae Won Paling Suka Dengan Adegan Ciuman Bersama Lee Seung Gi?

Jumat, 09 Januari 2015 12:18 by pearl | 9434 hits
Moon Chae Won Paling Suka Dengan Adegan Ciuman Bersama Lee Seung Gi?
image source: the star

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik yang kembali bereuni dengan Lee Seung Gi dalam layar lebar ‘Today’s Love’ memilih adegan ciuman dengan sang lawan main sebagai yang paling disenanginya selama syuting film tersebut.

Hadir dalam konfrensi pers untuk film mereka, Moon Chae Won dan Lee Seung Gi menyapa para wak media di CGV Theater di Wangsimni (7/1). Mereka pun memilih adegan mana yang paing menarik selama syuting film tersebut.


Image source: MWave

Mengenai adegan ciuman yang dipilihnya, pada awalnya Moon Chae Won terkejut karena mereka harus melakoni adegan tersebut tak lama setelah syuting dimulai. “Aku memang dekat dengan Lee Seung Gi sejak lama, namun lama tak bertemu membuatku berpikir untuk melakukan adegan (romantis) ketika kami sudah nyaman saja."

Baca juga: Moon Chae Won Diduga Absen dari SBS Drama Awards 2023 Karena Lee Sun Kyun, Ini Kata Agensi

“Namun ternyata adegan didalam pemandian umum yang penting tersebut, termasuk adegan ciumannya direkam 4 hari setelah kita mulai syuting. Walau begitu ternyata jadinya sangat bagus, jadi kupikir adegan tersebutlah yang paling kuingat,” tutur Moon Chae Won dilansir MWave.

‘Today’s Love’ mengisahkan mengenai Junsu (Lee Seung Gi) seorang guru SD yang menyimpan perasaan pada teman baiknya Hyun Woo (Moon Chae Won) yang sudah dikenalnya selama 18 tahun. Film ini akan mulai tayang pada 14 Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)