SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dibully' Oleh Rapper Kulit Hitam, Iggy Azalea Dibela Kendrick Lamar

Jumat, 09 Januari 2015 16:32 by citra09 | 3159 hits
'Dibully' Oleh Rapper Kulit Hitam, Iggy Azalea Dibela Kendrick Lamar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai rapper kulit putih, Iggy Azalea beberapa kali kerap dibully oleh netizen dan bahkan oleh beberapa rapper kulit hitam, seperti Azealia Banks yang sempat menyinggung Iggy, apalagi setelah pelantun ‘Fancy’ ini menuai banyak prestasi di industri musik.

 Namun berbeda dengan rapper kulit hitam lainnya, Kendrick Lamar justru membela penuh rapper asal Australia tersebut. Dalam wawancaranya bersama Billboard, Kendrick membela Iggy dan mengatakan bahwa ia tentu saja bisa melakukan apapun.

“Ia bisa melakukan apapun sesuak hatinya. Biarkan saja,” tuturnya, yang sekaligus merespon berbagai kritikan yang kerap menimpa Iggy. “Orang-orang harus melalui berbagai percobaan dan kesulitan untuk mencapai apa yang mereka tuju. Lakukanlah sesuka hatimu, karena Tuhan tentu menginginkanmu di sini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Liburan Bersama, Iggy Azalea Mesra dengan French Montana

Meskipun kerap mendapat kritikan mengenai karya musiknya, namun Iggy sukses menjadi salah satu rapper terbaik. Ia berhasil mengalahkan nama-nama besar, seperti Drake dan Nicki Minaj di beberapa ajang penghargaan musik bergengsi.

Sebelumnya, salah satu rapper kulit hitam lain, Azealia Banks sempat menyindir Iggy dengan mengatakan bahwa rapper kulit putih seharusnya tak ‘mencuri’ lagu hip hop yang biasanya dibawakan oleh kulit hitam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin berhembus, mungkin jadi pepatah yang cocok untuk menggambarkan suasana karir Sunmi eks Wonder Girls sekarang ini. Kesuksesan perilisan lagu barunya diiringi dengan isu tak sedap terkait plagiarisme....
  • HOT !
    Bekerja sambil liburan, sepertinya itulah yang tengah dilakukan para member EXO dalam kunjungan ke Dubai kali ini. Meski hanya datang dengan tujuh member tanpa D.O dan Lay, EXO tetap menikmati waktu mereka kota modern tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)