SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dibully' Oleh Rapper Kulit Hitam, Iggy Azalea Dibela Kendrick Lamar

Jumat, 09 Januari 2015 16:32 by citra09 | 3254 hits
'Dibully' Oleh Rapper Kulit Hitam, Iggy Azalea Dibela Kendrick Lamar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai rapper kulit putih, Iggy Azalea beberapa kali kerap dibully oleh netizen dan bahkan oleh beberapa rapper kulit hitam, seperti Azealia Banks yang sempat menyinggung Iggy, apalagi setelah pelantun ‘Fancy’ ini menuai banyak prestasi di industri musik.

 Namun berbeda dengan rapper kulit hitam lainnya, Kendrick Lamar justru membela penuh rapper asal Australia tersebut. Dalam wawancaranya bersama Billboard, Kendrick membela Iggy dan mengatakan bahwa ia tentu saja bisa melakukan apapun.

“Ia bisa melakukan apapun sesuak hatinya. Biarkan saja,” tuturnya, yang sekaligus merespon berbagai kritikan yang kerap menimpa Iggy. “Orang-orang harus melalui berbagai percobaan dan kesulitan untuk mencapai apa yang mereka tuju. Lakukanlah sesuka hatimu, karena Tuhan tentu menginginkanmu di sini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Meskipun kerap mendapat kritikan mengenai karya musiknya, namun Iggy sukses menjadi salah satu rapper terbaik. Ia berhasil mengalahkan nama-nama besar, seperti Drake dan Nicki Minaj di beberapa ajang penghargaan musik bergengsi.

Sebelumnya, salah satu rapper kulit hitam lain, Azealia Banks sempat menyindir Iggy dengan mengatakan bahwa rapper kulit putih seharusnya tak ‘mencuri’ lagu hip hop yang biasanya dibawakan oleh kulit hitam.

(ctr)

  • HOT !
    Kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang masih jadi perbincangan hangat. Karena foto dan video mereka yang tengah berciuman beredar di internet, banyak yang yakin bahwa mereka sebenarnya resmi balikan setelah Justin meninggalkan Selena Gomez....
  • HOT !
    Belakangan memang nama Hwasa memang tengah jadi perbincangan di kalangan netizen. Ia bahkan langsung memuncaki brand rangking idola wanita populer bulan Mei lalu. Hal tersebut tentu tak lepas karena kemunculannya di program ‘I Live Alone’ beberapa waktu yang lalu....
  • HOT !
    Kedekatan Meghan Markle dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris sudah terjalin sebelum ia menikah dengan Pangeran Harry. Bahkan sang aktris sudah memiliki hubungan yang dekat dengan anggota keluarga yang lain, dan salah satunya memiliki kedekatan spesial dengan Pangeran Charles....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)