home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dibully' Oleh Rapper Kulit Hitam, Iggy Azalea Dibela Kendrick Lamar

Jumat, 09 Januari 2015 16:32 by citra09 | 3500 hits
'Dibully' Oleh Rapper Kulit Hitam, Iggy Azalea Dibela Kendrick Lamar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai rapper kulit putih, Iggy Azalea beberapa kali kerap dibully oleh netizen dan bahkan oleh beberapa rapper kulit hitam, seperti Azealia Banks yang sempat menyinggung Iggy, apalagi setelah pelantun ‘Fancy’ ini menuai banyak prestasi di industri musik.

 Namun berbeda dengan rapper kulit hitam lainnya, Kendrick Lamar justru membela penuh rapper asal Australia tersebut. Dalam wawancaranya bersama Billboard, Kendrick membela Iggy dan mengatakan bahwa ia tentu saja bisa melakukan apapun.

“Ia bisa melakukan apapun sesuak hatinya. Biarkan saja,” tuturnya, yang sekaligus merespon berbagai kritikan yang kerap menimpa Iggy. “Orang-orang harus melalui berbagai percobaan dan kesulitan untuk mencapai apa yang mereka tuju. Lakukanlah sesuka hatimu, karena Tuhan tentu menginginkanmu di sini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Meskipun kerap mendapat kritikan mengenai karya musiknya, namun Iggy sukses menjadi salah satu rapper terbaik. Ia berhasil mengalahkan nama-nama besar, seperti Drake dan Nicki Minaj di beberapa ajang penghargaan musik bergengsi.

Sebelumnya, salah satu rapper kulit hitam lain, Azealia Banks sempat menyindir Iggy dengan mengatakan bahwa rapper kulit putih seharusnya tak ‘mencuri’ lagu hip hop yang biasanya dibawakan oleh kulit hitam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)