home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol Ucapkan Ulang Tahun Sambil Unggah Foto Kai EXO yang Sedang Pakai Celana?

Rabu, 14 Januari 2015 10:17 by ningcil | 14903 hits
Chanyeol Ucapkan Ulang Tahun Sambil Unggah Foto Kai EXO yang Sedang Pakai Celana?
Image source: ourexoticpl

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahun Kai ke-21 (atau ke-22 usia Korea) yang jatuh pada Rabu, 14 Januari 2015, member EXO yang dijuluki ‘Happy Virus’ karena sikapnya yang selalu membawa keceriaan yaitu Chanyeol iseng mengunggah postingan yang bisa membuat para EXO-L histeris.

Dalam postingan akun Instagramnya tersebut, Chanyeol pun mengunggah foto Kai yang sedang menggunakan celana! Tapi jangan dulu histeris, karena rapper EXO ini tentu telah memotong bagian yang tak seharusnya diperlihatkan di depan umum.


Image source: instagram.com/real__pcy

Pada Rabu (14/01) Chanyeol mengunggah sebuah foto Kai yang sedikit terlihat blur. Tak heran, sebab foto ini diambil saat teman sesama member EXO-K nya ini tengah mengenakan celana. Seperti yang ditulis olehnya saat mengunggah foto.

“Foto ini siambil saat kau sedang mengenakan celana, namun jika aku unggah semuanya aku tahu akan kena marah, jadi begini saja sudah cukup. Selamat ulang tahun adikku Jongin (nama asli Kai),” tulis Chanyeol.

Postingan ini pun lantas membuat para fans yang juga iseng meminta agar Chanyeol mengunggah versi lengkap foto tersebut, banyak juga yang tertawa karena keisengan Chanyeol sambil tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk dancing machine EXO tersebut.


Image source: instagram.com/real__pcy

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sebelumnya Chanyeol juga memberikan ucapan ulang tahun kepada member EXO lainnya, D.O yang berulang tahun pada 12 Januari lalu. Chanyeol mengunggah foto selfie dirinya yang sedang duduk bersebelahan D.O yang tak melihat ke arah kamera.

Chanyeol menulis, “Selamat ulang tahun untuk temanku Kyungsoo yang bahkan tak mau melirik ke arah kamera meski aku sedang berfoto.” Lucunya, dua orang yang diisengi oleh Chanyeol di hari ulang tahunnya ini merupakan member EXO yang tak memiliki sosial media ^^

Selamat ulang tahun D.O dan Kai!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)