SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully Fans EXO Karena Rumor Pacaran Dengan D.O, Sojin Girl's Day Privatkan Instagramnya

Rabu, 14 Januari 2015 15:58 by ningcil | 7539 hits
Dibully Fans EXO Karena Rumor Pacaran Dengan D.O, Sojin Girl's Day Privatkan Instagramnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi para fans EXO kembali ‘mengganggu’ salah satu idola K-Pop wanita yang dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan salah satu member grup pelantun ‘Overdose’ tersebut. Setelah sebelumnya Daeun 2EYES yang tutup akun Instagramnya, kini giliran Sojin Girl’s Day yang membuat privat akunnya.

Setelah rumor mengenai hubungan asmaranya dengan D.O EXO sempat memanas sejak November 2014 lalu, akun Instagram Sojin pun langsung dibanjiri oleh komentar buruk yang datang dari para fans EXO yang tak menyukainya. Terlebih sejak Sojin terlihat mengenakan nail art yang bertuliskan ‘I <3 DO’.


Image source: instagram.com/ssozi_sojin

Baru-baru ini sebuah foto yang yang memperlihatkan nail art Sojin saat menghadiri Seoul Fashion Week Maret 2014 lalu kembali membuat para EXO-L. Nail art karya seniman Sense Hong ini pun tertangkap kamera oleh salah seorang fotografer yang hadir dalam acar tersebut dan diunggah di akun Instagram milik sang seniman.

Dalam postingan tersebut Sense Hong mengunggah kuku tangan dan kaki Sojin dengan nail art yang bernuansa hitam putih. Di salah satu jarinya, terlukis gambar mata yang dibawahnya bertuliskan ‘I <3 DO’.


Image source: Soompi

Baca juga: Sojin Girl's Day Juga Dikonfirmasi Pacaran dengan Eddy Kim

Tak makan waktu lama, postingan ini pun tersebar dengan sangat cepat dan membuat banyak fans yang tak menyukai Sojin langsung membanjiri akun Instagramnya dengan komentar buruk dan pedas.

Beberapa diantara mereka banyak yang berkomentar jika Sojin tak pantas dengan D.O dan bahkan menyebutnya sebagai wanita tua karena berusia 7 tahun diatas D.O. Tak tahan dengan sikap bully para fans EXO, Sojin pun langsung memprivat akunnya demi mengurangi komentar penuh kebencian tentang dirinya.

Sebelumnya rumor hubungan asmara antara Sojin dan D.O menyebar setelah fans menemukan beberapa kesamaan diantara keduanya. Mulai dari benda seperti cincin dan sepatu, foto, hingga beberapa pernyataan lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)