SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Louis Tomlinson One Direction akan Dirikan Label Rekamannya Sendiri?

Sabtu, 17 Januari 2015 15:02 by syaifan | 1715 hits
Wah, Louis Tomlinson One Direction akan Dirikan Label Rekamannya Sendiri?
instagram.com/louistomlin

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction Louis Tomlinson, belum lama ini dikabarkan bahwa ia sepertinya tengah bersiap untuk menghadapi masa depan yang lebih serius. Louis baru saja mendaftarkan nama perusahaan miliknya yakni 78 Productions.

Belum diketahui secara pasti, namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa 78 Productions yang didirikan oleh Louis tersebut adalah sebuah perusahaan rekaman atau label musik. Hal ini seperti dituliskan oleh J-14 dikutip Pop Crush.

Hingga kini, Louis sendiri belum mau memberikan keterangan mengenai perusahaan yang didirikannya itu. Hanya saja, ada sebuah petunjuk yang menyebutkan bahwa nama 78 Productions itu diambil dari nomor rumah kakek-neneknya.

Apa yang dilakukan oleh Louis ini sepertinya semakin memperkuat bahwa One Direction tidak akan bertahan lama lagi. Karena sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa kontrak One Direction dengan Syco Entertainment milik Simon Cowell akan berakhir di tahun 2015 ini.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Selain Louis, beberapa member One Direction lainnya yang juga mulai bersiap-siap menjalani karirnya secara solo adalah Zayn Malik. Beberapa hari yang lalu, Zayn diketahui tengah sibuk merampungkan rekaman proyek musiknya dengan produser Naughty Boy.

Sementara Harry Styles, selain sedang dekat dengan para model papan atas, ia juga sudah mulai ditawari untuk berakting di sejumlah judul film.

Hmm.. kita lihat saja kelanjutan dari para member One Direction ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)