home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Bayar Doa dan Hadiah Ultah dari Fans Dengan Ucapan Terimakasih dan Selca Imut

Sabtu, 17 Januari 2015 19:59 by ningcil | 5907 hits
Kai EXO Bayar Doa dan Hadiah Ultah dari Fans Dengan Ucapan Terimakasih dan Selca Imut
Image source: exol.ir

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahunnya yang ke-21 (atau ke-22 usia Korea Selatan) pada 14 Januari 2015 lalu, salah satu member EXO, Kai pun tak lupa meninggalkan pesan di situs resmi EXO yang berisi ucapan terimakasihnya pada seluruh EXO-L.

Dalam postingan berjudul ‘Kai EXO yang sangat bersemangat dan bahagia’ pada Jumat (16/01), Kai pun menuliskan sebuah postingan panjang yang cukup menyentuh hati para EXO-L. Kai menceritakan ulang tahunnya yang berbarengan dengan EXO yang meraih penghargaan tertinggi yaitu Daesang di Golden Disk Awards pun sempat membuatnya merasa gugup.

“Mulai dari ucapan ulang tahun di bandara, sampai ucapan video ulang tahun di internet, surat yang tak terhitung, hingga akhirnya penghargaan Daesang sebagai hadiah ulang tahun yang paling diingat. Ulang tahun kali ini terasa bahagia karena dirayakan oleh kalian. EXO-L melakukan semua ini.”

“Aku merasa aku orang yang beruntung. Karena aku selalu merasakan cinta yang tak terbatas dari EXO-L. Apakah EXO-L bisa merasakan perasaanku? Aku akan bekerja lebih keras lagi agar tak kehilangan cinta dari kalian. Aku akan lebih mencintai kalian!,” tulisnya.


Image source: Soompi

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Main dancer EXO ini juga mengajak para fans untuk menyambut tahun baru dengan resolusi yang baru bersama-sama dan melihatnya kembali di akhir tahun nanti. Kai pun berharap jika para fans dapat melewati tahun yang menyenangkan di 2015 ini.

Tak hanya itu, Kai juga menghadiahi kembali para fans dengan foto selcanya yang sangat imut yang tentunya dapat membuat para fans meleleh dibuatnya. “Sebuah ledakan foto selca untuk membayar doa ulang tahun. (Aku menulis ini dalam keadaan senang hingga aku tak tahu apa yang aku tulis.)”, tutupnya. Selamat ulang tahun, Kai!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)