home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Persiapan One Direction Jelang Konser di Indonesia dan Negara Asia Lainnya!

Minggu, 18 Januari 2015 18:37 by syaifan | 4462 hits
Ini Persiapan One Direction Jelang Konser di Indonesia dan Negara Asia Lainnya!
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu belakangan ini One Direction dirumorkan akan segera bubar dan masing-masing membernya akan bersolo karir, kenyataannya justru sangat berbeda. One Direction saat ini diketahui masih sibuk mempersiapkan tur dunianya di tahun 2015 termasuk salah satu tujuannya adalah Indonesia.

Mengintip dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram mereka, One Direction sepertinya memang tengah sibuk mempersiapkan tur yang bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ ini. Tentu saja, salah satu aspek penting yang dipersiapkan adalah penampilan kelima member One Direction.

Dari sejumlah foto tersebut, para member One Direction terlihat sedang berlatih di sebuah studio musik. Niall Horan sepertinya masih akan menampilkan aksi bermain gitarnya, dan tentu saja olah vokal dan aksi panggung lainnya yang akan ditampilkan.


Image source : instagram.com/onedirection

Tak hanya urusan musik, dan penampilan masing-masing personel saja, One Direction juga ikut berdiskusi mengenai apa yang akan digunakan selama mereka berada di panggung nanti. Mulai dari pakaian, hingga layar besar di panggung yang mendukung penampilan mereka nanti.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Apakah kalian bisa menebak layar apa yang akan ditampilkan untuk tur baru tahun ini? One Direction sudah sangat siap, apakah kalian juga siap?” tulis One Direction bersamaan dengan foto yang mereka unggah tersebut.

One Direction direncanakan akan memulai turnya tersebut di Sydney, Australia pada 7 Februari mendatang. Lalu kemudian mulai masuk ke Benua Asia seperti Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina, Singapura dan akan mampir ke Jakarta, Indonesia pada 25 Maret 2015.

Hmm.. Dreamers ada yang berencana nonton konser One Direction di Jakarta? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)