home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Iseng Kyuhyun Super Junior Saat Diisukan Pacaran dengan Aktor Uhm Ki Joon

Kamis, 22 Januari 2015 18:30 by ningcil | 14985 hits
Tanggapan Iseng Kyuhyun Super Junior Saat Diisukan Pacaran dengan Aktor Uhm Ki Joon
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki hubungan yang dekat saat bekerjasama dalam membintangi drama musikal ‘Robin Hood’ rupanya membuat Kyuhyun diisukan menjalin hubungan sesama jenis dengan aktor Uhm Ki Joon. Apa komentar keduanya?

Uhm Ki Joon yang hadir bersama pemain ‘Robin Hood’ lainnya seperti Yoo Joon Sang, dan Lee Gun Myung dalam acara yang dibawakan oleh Kyuhyun Super Junior ‘Radio Star’ pun hadir untuk menjelaskan rumor mengenai dirinya yang berpacaran dengan maknae Super Junior tersebut.

“Ada rumor yang beredar di tabloid mengenai aktor musikal yang merupakan member boy group dan seorang aktor musikal yang gay dan sedang berpacaran, dan dua orang itu disebut-sebut adalah Kyuhyun dan Uhm Ki Joon,” tanya salah satu MC.


Image source: Soompi

Uhm Ki Joon yang juga pernah mendengar rumor tersebut pun mengaku jika malah dirinya merupakan orang pertama yang mengetahui hal tersebut dari sebuah panggilan di telepon yang mengatakan rumor dirinya pacaran dengan Kyuhyun.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kim Gu Ra pun lantas menanyakan tanggapan Lee Gun Myung apakah ia percaya atau tidak mengenai rumor rekan satu proyek drama musikalnya tersebut. Namun sang aktor yang tahu benar bagaimana keduanya hanya berteman pun mengatakan, “Mereka selalu pergi minum berdua saja di tengah malam, jadi aku berpikir jika itulah penyebabnya.”

Bukannya khawatir, Kyuhyun yang dikenal sebagai orang yang iseng ini pun mengerjai rekannya. “Uhm Ki Joon mengirimiku pesan tentang rumor tersebut jadi aku mengerjainya dengan memanggilnya ‘Sayang’. Setelah itu aku malah terus-terusan dimaki olehnya,” pungkas pelantun ‘At Gwanghwamun’ ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)