SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Rilis Single Kolaborasi dengan Kanye West dan Paul McCartney di Label Rekamannya Sendiri!

Senin, 26 Januari 2015 10:44 by syaifan | 1060 hits
Rihanna Rilis Single Kolaborasi dengan Kanye West dan Paul McCartney di Label Rekamannya Sendiri!
image source : rihannanow

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama tidak merilis album atau lagu baru, Rihanna akhirnya kembali dengan sebuah lagu berjudul ‘FourFiveSeconds’. Tak tanggung-tanggung, di lagu ini Riri mengajak rekannya Kanye West dan musisi legendaris Paul McCartney.

Kabar tentang kolaborasi ketiganya sebelumnya memang sudah berhembus sejak awal tahun 2015 lalu. Hanya saja, saat itu belum ada kepastian dari masing-masing penyanyi mengenai kapan dan apa judul lagu yang akan mereka rekam tersebut.

“First glimpse at my new music,” tulis Rihanna di Twitter-nya beberapa hari yang lalu sambil mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya, West dan Sir McCartney dalam warna hitam putih.

Yang spesial, di lagu terbarunya ini Rihanna merilisnya di bawah nama label rekamannya sendiri yakni Westbury Road Entertainment. Sebuah label baru yang ia dirikan setelah memutuskan hengkang dari Def Jam Records dan kini bergabung dengan Roc Nation Records sebagai perusahaan distribusinya.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Mengenai kolaborasinya ini, Rihanna mengaku sangat senang bisa kembali bekerjasama dengan Kanye West dan tentu saja McCartney, legenda hidup The Beatles yang hingga kini masih aktif bermusik dan merilis album baru.

Lagu tersebut dirilis Rihanna pada Sabtu (24/1) lalu dan sudah bisa diunduh oleh para penggemarnya di website resminya. Tak hanya itu, setelah single ini Riri juga dikabarkan akan merilis album penuh terbarunya dalam waktu dekat.

Waah, Dreamers penasaran dengan lagu kolaborasi Rihanna, Kanye West dan Paul McCartney ini? ^^ (Syf)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)