home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Rilis Single Kolaborasi dengan Kanye West dan Paul McCartney di Label Rekamannya Sendiri!

Senin, 26 Januari 2015 10:44 by syaifan | 1132 hits
Rihanna Rilis Single Kolaborasi dengan Kanye West dan Paul McCartney di Label Rekamannya Sendiri!
image source : rihannanow

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama tidak merilis album atau lagu baru, Rihanna akhirnya kembali dengan sebuah lagu berjudul ‘FourFiveSeconds’. Tak tanggung-tanggung, di lagu ini Riri mengajak rekannya Kanye West dan musisi legendaris Paul McCartney.

Kabar tentang kolaborasi ketiganya sebelumnya memang sudah berhembus sejak awal tahun 2015 lalu. Hanya saja, saat itu belum ada kepastian dari masing-masing penyanyi mengenai kapan dan apa judul lagu yang akan mereka rekam tersebut.

“First glimpse at my new music,” tulis Rihanna di Twitter-nya beberapa hari yang lalu sambil mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya, West dan Sir McCartney dalam warna hitam putih.

Yang spesial, di lagu terbarunya ini Rihanna merilisnya di bawah nama label rekamannya sendiri yakni Westbury Road Entertainment. Sebuah label baru yang ia dirikan setelah memutuskan hengkang dari Def Jam Records dan kini bergabung dengan Roc Nation Records sebagai perusahaan distribusinya.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Mengenai kolaborasinya ini, Rihanna mengaku sangat senang bisa kembali bekerjasama dengan Kanye West dan tentu saja McCartney, legenda hidup The Beatles yang hingga kini masih aktif bermusik dan merilis album baru.

Lagu tersebut dirilis Rihanna pada Sabtu (24/1) lalu dan sudah bisa diunduh oleh para penggemarnya di website resminya. Tak hanya itu, setelah single ini Riri juga dikabarkan akan merilis album penuh terbarunya dalam waktu dekat.

Waah, Dreamers penasaran dengan lagu kolaborasi Rihanna, Kanye West dan Paul McCartney ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)