SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry Sumbangkan 5,000 USD untuk Biaya Rekaman Girlband Ini!

Senin, 26 Januari 2015 13:19 by syaifan | 2069 hits
Wah, Katy Perry Sumbangkan 5,000 USD untuk Biaya Rekaman Girlband Ini!
image source : cosmpolita

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekelas Katy Perry mungkin sudah pernah merasakan pahit manisnya dunia industri musik sejak ia benar-benar terjun ke dalamnya. Yang paling sering dirasakan oleh banyak musisi, tentu saja adalah masalah finansial yang biasanya menjadi penghambat proses kreatif mereka.

Tak ingin melihat musisi lain karirnya hancur karena hanya masalah finansial, Katy Perry belum lama ini menyumbangkan uangnya kepada sebuah girlband asal Amerika Serikat yang cukup senior yakni TLC. Grup tersebut saat ini diketahui tengah mengumpulkan dana dari para penggemar untuk biaya produksi album baru mereka.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Katy menyumbangkan uang sebanyak 5,000 USD atau sekitar Rp, 60 Juta kepada TLC yang kini hanya menyisakan dua member lewat sebuah website pencarian dana bernama Kickstarter. Hanya dalam waktu beberapa hari saja, Katy telah membantu TLC mengumpulkan uang dengan target sebanyak 150,000 USD.


Girlband TLC. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

“Ucapan terima kasih yang sangat spesial kepada Katy Perry karena telah membantu kami dengan memberikan uang sumbangannya lewat kampanye yang kami adakan di Kickstarter. Katy sangat hebat!” ungkap member TLC Tionne Watkins lewat akun Twitter-nya pada Kamis (22/1) lalu.

Setelah pengumpulan dana ini, TLC rencananya akan memulai rekaman untuk album mereka. Tak hanya itu, mereka juga akan mencari dukungan dana lagi dengan menggelar tur di berbagai kota bersama boyband Amerika Serikat yang juga tenar di era 80-an, New Kids On The Blocks.

Waah.. salut sama Katy Perry! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)