home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya North West Tampil di Video Musik Terbaru Kanye West, 'Only One'!

Jumat, 30 Januari 2015 19:14 by syaifan | 1187 hits
Lucunya North West Tampil di Video Musik Terbaru Kanye West, 'Only One'!
image source : kanyewest.

DREAMERSRADIO.COM - Kanye West akhirnya merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Only One’. Video musik yang juga diambil dari single terbarunya yang rilis pada akhir tahun 2014 lalu itu terlihat cukup unik karena West mengajak putri kecilnya, North untuk tampil di video musik tersebut.

Di video yang berdurasi sekitar empat menit itu, West mengajak North berkeliling di sebuah lokasi dekat hutan saat cuaca gerimis. North pun terlihat menggemaskan saat ia berjalan-jalan bersama dengan Ayahnya itu.

Meski hanya sekedar seperti video keluarga biasa, West benar-benar ingin melibatkan putrinya itu dalam setiap pekerjaannya. Beberapa waktu lalu, West pun tak segan mengajak North ke studio saat rekaman album baru.

Selain itu, dengan mengajak North tampil di video musiknya, West juga bisa semakin menghayati lagu ‘Only One’ yang dinyanyikannya. Menurut West, lirik lagu tersebut sebagian diambil dari lirik lagu masa kecil ciptaan Ibu West yang selalu dinyanyikan untuknya setiap menjelang tidur.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Video musik ‘Only One’ yang menampilkan North West itu baru saja dirilis secara resmi saat West menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang bersama Ellen Degeneres. Sementara untuk penggemar yang penasaran dengan aksi North dan West, video ini baru dirilis lewat situs resmi west di kanyewest.com.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)