SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Parah di set Syuting Film Terbaru Andrew Garfield Memakan Korban Jiwa

Jumat, 30 Januari 2015 19:45 by pearl | 2100 hits
Kecelakaan Parah di set Syuting Film Terbaru Andrew Garfield Memakan Korban Jiwa
Image source: thedailybea

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tragedi yang menyedihkan telah terjadi ditengah-tengah produksi film ‘Silence’ yang dibintangi oleh Andrew Garfield pada Kamis (29/1).

Seorang pekerja konstruksi yang tengah membantu membongkar set ‘Silence’ di CMPC Studios di Taiwan menghembuskan nafas terakhirnya setelah tertimpa atap yang rubuh. Kronologinya tim film arahan Martin Scorsese tersebut mengetahui salah satu bagian di set CMPC studios tersebut tak aman, maka mereka meminta pekerja konstruksi untuk merubahnya.

Namun dilansir Deadline, dalam proses perubahan tersebut, kecelakaan yang tak diduga-duga pun terjadi. Rubuhnya atap set tersebut menyebabkan dua orang pekerja konstruksi terluka dan satu orang meninggal dunia setelah dibawa kerumah sakit.

Baca juga: Move on dari Andrew Garfield, Inikah Pacar Baru Emma Stone?

“Kami semua sangat terkejut atas kecelakaan ini dan mengucapkan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya beserta rasa simpati kami kepada para korban juga keluarganya,” ucap seorang perwakilan dari filmnya.

‘Silence’ yang juga dibintangi oleh Liam Neeson dan Adam Driver ini mengisahkan mengenai para pendeta Yesuit abad 17 yang menerima kekerasan dan hukuman saat pergi ke Jepang untuk menyebarkan agam Kristen dan mencari mentor mereka.

(prl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)