home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Parah di set Syuting Film Terbaru Andrew Garfield Memakan Korban Jiwa

Jumat, 30 Januari 2015 19:45 by pearl | 2224 hits
Kecelakaan Parah di set Syuting Film Terbaru Andrew Garfield Memakan Korban Jiwa
Image source: thedailybea

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tragedi yang menyedihkan telah terjadi ditengah-tengah produksi film ‘Silence’ yang dibintangi oleh Andrew Garfield pada Kamis (29/1).

Seorang pekerja konstruksi yang tengah membantu membongkar set ‘Silence’ di CMPC Studios di Taiwan menghembuskan nafas terakhirnya setelah tertimpa atap yang rubuh. Kronologinya tim film arahan Martin Scorsese tersebut mengetahui salah satu bagian di set CMPC studios tersebut tak aman, maka mereka meminta pekerja konstruksi untuk merubahnya.

Namun dilansir Deadline, dalam proses perubahan tersebut, kecelakaan yang tak diduga-duga pun terjadi. Rubuhnya atap set tersebut menyebabkan dua orang pekerja konstruksi terluka dan satu orang meninggal dunia setelah dibawa kerumah sakit.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

“Kami semua sangat terkejut atas kecelakaan ini dan mengucapkan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya beserta rasa simpati kami kepada para korban juga keluarganya,” ucap seorang perwakilan dari filmnya.

‘Silence’ yang juga dibintangi oleh Liam Neeson dan Adam Driver ini mengisahkan mengenai para pendeta Yesuit abad 17 yang menerima kekerasan dan hukuman saat pergi ke Jepang untuk menyebarkan agam Kristen dan mencari mentor mereka.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)