home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lokasi Syuting Video Musik Taylor Swift Kebakaran!

Minggu, 01 Februari 2015 21:16 by syaifan | 2880 hits
Duh, Lokasi Syuting Video Musik Taylor Swift Kebakaran!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah bangunan tua yang terletak di kawasan Glen Cove, Long Island, New York, Amerika Serikat belum lama ini dilaporkan hangus terbakar. Bangunan megah dengan arsitektur bergaya victoria klasik itu diketahui sebelumnya menjadi lokasi syuting video musik Taylor Swift yang berjudul ‘Blank Space’.

Dilaporkan oleh The Pop Zone, bangunan yang dimiliki oleh keluarga Frank Winfield Woolworth itu terbakar di salah satu bagiannya. Beruntung, api cepat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran sebelum sempat menyambar bagian bangunan lainnya.

Rumah mewah yang sudah berdiri sejak tahun 1916 itu belakangan juga diketahui cukup angker dan menjadi salah satu bangunan yang terkenal akan mitos hantunya. Rumor tersebut mulai beredar ketika anak kedua Woolworth bunuh diri di rumah tersebut dan arwahnya disebutkan masih bergentayangan.


Image source : thepopzone.net

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift menggunakan rumah tersebut sebagai properti keperluan syuting video musiknya pada akhir tahun 2014 lalu. Di video tersebut, Swift bersama seorang model bernama Sean O’Pry tampil sebagai sepasang kekasih yang tinggal di dalam rumah mewah tersebut.

Tak hanya itu, Swift bahkan juga merilis sebuah aplikasi ponsel pintar tentang video musik tersebut dan memasukkan tentang rumah yang menjadi latar belakangnya. Hmm.. kita lihat lagi saja ya, video musiknya di bawah ini! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)