SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Ketahuan Lipsync, Mariah Carey Tak Lagi Bisa Capai Nada Tinggi?

Senin, 02 Februari 2015 20:58 by citra09 | 3175 hits
Kembali Ketahuan Lipsync, Mariah Carey Tak Lagi Bisa Capai Nada Tinggi?
Image source: dlisted.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi bersuara emas, Mariah Carey kembali ketahuan lipsync alias tidak bernyanyi secara live dalam sebuah konser di Jamaica pada akhir Januari lalu, yang membuat para fans dan penonton cukup kecewa.

Pelantun ‘Hero’ tersebut ketahuan lipsync saat tampil membawakan salah satu lagunya yang berjudul ‘Fantasy’ dalam konser bertajuk ‘Jazz and Blues Festival 2015’ di Jamaica pada Jumat (30/01).

Berdasarkan video yang diunggah penonton konser di YouTube, Mariah Carey baru saja menyanyikan beberapa bait lirik lagunya dan kemudian memperlihatkan ekspresi lupa lirik selanjutnya. Ia juga terlihat menutupi mulutnya dengan mikrofonnya sambil mencoba mengharmoninasikan liriknya.

Baca juga: Mariah Carey Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Pengawal Pribadi

Yap, ini bukanlah pertama kalinya Mariah Carey mengalami insiden ini. Desember 2014 lalu, sebuah audio yang vokalnya belum diedit saat konser, Mariah Carey terdengar berusaha keras untuk mencapai nada tinggi, sebuah talenta yang melekat pada dirinya.

Seperti yang diketahui, Carey memang dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik di industri musik dunia yang memiliki jangkauan vokal mencapai 5 oktaf. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)