SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry : Taylor Swift adalah Penyanyi yang Manis dan Baik Hati

Rabu, 04 Februari 2015 12:04 by syaifan | 2382 hits
Katy Perry : Taylor Swift adalah Penyanyi yang Manis dan Baik Hati
image source : hollywire.

DREAMERSRADIO.COM - Pertengkaran antara Taylor Swift dan Katy Perry yang belakangan ini ramai menjadi topik perbincangan di banyak media, rupanya belum kunjung usai. Namun, dalam wawancara terbarunya Katy Perry malah memberikan komentar bahwa Swift adalah penyanyi yang manis dan baik hati.

Dilansir Pop Crush, dalam wawancara terbarunya dengan majalah Elle, Katy Perry mengungkapkan bahwa dari sekian banyak bintang musik pop di seluruh dunia, mereka memiliki karakter dan tipenya masing-masing. Dan menurutnya, Taylor Swift bukanlah tipe penyanyi pop yang jahat.

“Di media, kalian bisa saja menyebutkan tipe dan karakter para penyanyi pop. Seperti misalnya penyanyi yang jahat, penyanyi yang menyerupai seorang putri, penyanyi yang berkarakter seperti ayah atau ibu, kita semua memiliki karakter seperti itu. Dan Taylor Swift, dia adalah karakter penyanyi yang manis dan baik hati,” ucapnya.

Entah karena alasan apa, tapi yang jelas, selama ini kesan yang melekat di sosok Taylor Swift menurut Katy Perry adalah seorang gadis manis yang baik hati yang tidak pernah melakukan hal yang buruk. Lalu bagaimana karakter penyanyi jahat dalam bayangan Katy Perry?

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Kanye West. Dia adalah tipe penyanyi yang berkarakter seperti penjahat,” pungkasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui lebih lanjut apakah Katy Perry dan Taylor Swift sudah kembali berteman seperti sebelumnya atau tidak. Karena terakhir diketahui, Katy sempat merencanakan untuk menyindir Taylor Swift dalam penampilannya di Super Bowl 2015 akhir pekan lalu.

Waah.. semoga saja Katy Perry dan Taylor Swift bisa bersahabat kembali ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)