home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry : Taylor Swift adalah Penyanyi yang Manis dan Baik Hati

Rabu, 04 Februari 2015 12:04 by syaifan | 2487 hits
Katy Perry : Taylor Swift adalah Penyanyi yang Manis dan Baik Hati
image source : hollywire.

DREAMERSRADIO.COM - Pertengkaran antara Taylor Swift dan Katy Perry yang belakangan ini ramai menjadi topik perbincangan di banyak media, rupanya belum kunjung usai. Namun, dalam wawancara terbarunya Katy Perry malah memberikan komentar bahwa Swift adalah penyanyi yang manis dan baik hati.

Dilansir Pop Crush, dalam wawancara terbarunya dengan majalah Elle, Katy Perry mengungkapkan bahwa dari sekian banyak bintang musik pop di seluruh dunia, mereka memiliki karakter dan tipenya masing-masing. Dan menurutnya, Taylor Swift bukanlah tipe penyanyi pop yang jahat.

“Di media, kalian bisa saja menyebutkan tipe dan karakter para penyanyi pop. Seperti misalnya penyanyi yang jahat, penyanyi yang menyerupai seorang putri, penyanyi yang berkarakter seperti ayah atau ibu, kita semua memiliki karakter seperti itu. Dan Taylor Swift, dia adalah karakter penyanyi yang manis dan baik hati,” ucapnya.

Entah karena alasan apa, tapi yang jelas, selama ini kesan yang melekat di sosok Taylor Swift menurut Katy Perry adalah seorang gadis manis yang baik hati yang tidak pernah melakukan hal yang buruk. Lalu bagaimana karakter penyanyi jahat dalam bayangan Katy Perry?

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Kanye West. Dia adalah tipe penyanyi yang berkarakter seperti penjahat,” pungkasnya.

Hingga saat ini, belum diketahui lebih lanjut apakah Katy Perry dan Taylor Swift sudah kembali berteman seperti sebelumnya atau tidak. Karena terakhir diketahui, Katy sempat merencanakan untuk menyindir Taylor Swift dalam penampilannya di Super Bowl 2015 akhir pekan lalu.

Waah.. semoga saja Katy Perry dan Taylor Swift bisa bersahabat kembali ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....
  • HOT !
    Menurut laporan yang diajukan oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada 12 April KST, penyanyi Park Bo Ram (30) berada di acara minum minum pribadi bersama 2 teman lainnya pada malam kematiannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)