home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Paul McCartney, Ini Kata Rihanna!

Rabu, 04 Februari 2015 19:00 by syaifan | 992 hits
Kolaborasi dengan Paul McCartney, Ini Kata Rihanna!
image source : rihannanow

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna diketahui baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘FourFiveSeconds’ dan berkolaborasi dengan Kanye West dan musisi legendaris Paul McCartney. Saat melakukan syuting video musik untuk lagu tersebut, Riri pun menyebut bahwa McCartney dan The Beatles adalah sesuatu yang sangat klasik dan ikonik.

Ungkapan Rihanna itu datang ketika ia menjelaskan mengenai konsep busana yang ia usung di video musiknya kali ini. Mantan kekasih Chris Brown itu pun menjelaskan bahwa ide awalnya datang dari Kanye yang mengusulkan untuk memakai denim khas Amerika.

“Kanye memberikan ide, bahwa kita bertiga akan memakai denim, tampilan yang khas seperti orang Amerika kebanyakan. Denim tidak akan pernah ketinggalan zaman. Denim itu klasik dan ikonik seperti The Beatles,” kata Rihanna di video belakang layar pembuatan video musiknya.

Seperti yang diketahui, Paul McCartney yang mantan anggota The Beatles itu ambil bagian di lagu yang rencananya akan menjadi single pertama dari album terbaru Rihanna ini. McCartney mengisi suara gitar dan keyboard untuk lagu yang ditulis sendiri oleh Rihanna ini.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sebagai bentuk kehormatan akan kolaborasi yang mendapatkan banyak pujian dari krtikus musik ini, Rihanna, Paul McCartney dan Kanye West akan tampil di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 pada 8 Februari mendatang dan menampilkan lagu ini.

Waah.. keren ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)