SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Paul McCartney, Ini Kata Rihanna!

Rabu, 04 Februari 2015 19:00 by syaifan | 872 hits
Kolaborasi dengan Paul McCartney, Ini Kata Rihanna!
image source : rihannanow

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna diketahui baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘FourFiveSeconds’ dan berkolaborasi dengan Kanye West dan musisi legendaris Paul McCartney. Saat melakukan syuting video musik untuk lagu tersebut, Riri pun menyebut bahwa McCartney dan The Beatles adalah sesuatu yang sangat klasik dan ikonik.

Ungkapan Rihanna itu datang ketika ia menjelaskan mengenai konsep busana yang ia usung di video musiknya kali ini. Mantan kekasih Chris Brown itu pun menjelaskan bahwa ide awalnya datang dari Kanye yang mengusulkan untuk memakai denim khas Amerika.

“Kanye memberikan ide, bahwa kita bertiga akan memakai denim, tampilan yang khas seperti orang Amerika kebanyakan. Denim tidak akan pernah ketinggalan zaman. Denim itu klasik dan ikonik seperti The Beatles,” kata Rihanna di video belakang layar pembuatan video musiknya.

Seperti yang diketahui, Paul McCartney yang mantan anggota The Beatles itu ambil bagian di lagu yang rencananya akan menjadi single pertama dari album terbaru Rihanna ini. McCartney mengisi suara gitar dan keyboard untuk lagu yang ditulis sendiri oleh Rihanna ini.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Sebagai bentuk kehormatan akan kolaborasi yang mendapatkan banyak pujian dari krtikus musik ini, Rihanna, Paul McCartney dan Kanye West akan tampil di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 pada 8 Februari mendatang dan menampilkan lagu ini.

Waah.. keren ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)