home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Siap Jadi Mahasiswa Baru di Seokyeong University

Rabu, 04 Februari 2015 17:42 by ningcil | 2797 hits
Youngjae GOT7 Siap Jadi Mahasiswa Baru di Seokyeong University
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Namjoo A Pink mengumumkan bahwa ia menjadi salah satu idola K-Pop yang akan tetap melanjutkan pendidikan formalnya di jenjang universitas, berita yang sama juga diumumkan oleh salah satu member GOT7, Youngjae.

Youngjae baru saja mengumumkan bahwa dirinya diterima sebagai mahasiswa baru tahun ajaran 2015 di Seokyeong University jurusan teater dan film. Kabar gembira ini diterima setelah Youngjae mengambil ujian pada 2014 lalu.

Salah satu member GOT7 yang merupakan asli Korea Selatan ini berhasil lolos ujian masuk universitas yang ia ikuti pada November 2014 lalu di SMA Gwangnam, Seoul.

Member paling muda di boyband pelantun ‘Stop Stop It’ ini akan menjadi salah satu dari sekian artis dan idola K-Pop yang menyeimbangkan antara karir dan juga pendidikan formalnya hingga ke jenjang yang tinggi.

Baca juga: Selain Album, Ini Para Idola K-pop yang Pamerkan Karya Musiknya Lewat Soundcloud!

Seperti dilansir Soompi, cowok 19 tahun ini  akan melanjutkan pendidikan kuliah serta karirnya sebagai idola K-Pop secara bersamaan. Youngjae sengaja memilih jurusan teater dan film demi dapat menunjang karirnya di industri hiburan Korea Selatan.

Sebelumnya agensi A Pink mengumumkan jika Namjoo lolos ujian masuk Sungkyunkwan University sebagai mahasiswa baru seperti Youngjae. Namun sayangnya member A Pink lainnya yaitu Hayoung memilih untuk menunda studinya untuk fokus pada karir.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)