home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Penggemar, Taylor Swift Kini Tuntut Guru Musiknya Sendiri!

Rabu, 11 Februari 2015 18:32 by syaifan | 2159 hits
Setelah Penggemar, Taylor Swift Kini Tuntut Guru Musiknya Sendiri!
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja beberapa waktu lalu Taylor Swift lewat pengacaranya menuntut sejumlah penggemar yang menjual merchandise tanpa izin, kali ini Swift kembali melaporkan seseorang atas tuduhan pencurian merk dagang kepada mantan guru musiknya sendiri.

Dilaporkan oleh Billboard, pengacara Taylor Swift menuntut seorang bernama Ronnie Cremer yang menjadi guru musik Taylor Swift sebelum ia debut karena ia membangun sebuah website bernama ItaughtTaylorSwift.Com yang bercerita tentang Taylor Swift.

“Aku tidak ingin menghancurkan hubungan apa pun,” kata Cremer kepada New York Daily News yang merasa tidak bersalah karena telah memiliki website tersebut dan membelinya dengan uangnya sendiri.

Dari laporannya, pengacara Swift menuntut Cremer pada Jum’at (6/2) lalu karena dianggap telah menodai merk dagang Taylor Swift yang terdapat di nama domain website buatan Cremer tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Cremer sendiri diketahui adalah seorang guru musik yang mengajarkan Taylor Swift banyak hal seperti saat ia mengajarkan Swift bermain gitar dua minggu sekali, membantunya merekam lagu-lagu demo, hingga mengenalkannya tentang software pengolah musik seperti Ableton.

Meski kini ia tengah dibully habis-habisan oleh tim pengacara Taylor Swift dan juga para penggemarnya, Cremer bersikeras tidak akan mengambalikan atau menyerahkan nama domain website-nya tersebut kepada siapa pun.

“Aku tidak akan menyerahkan nama domainnya. Aku membelinya sendiri, GoDaddy menjualnya kepadaku,” pungkas Cremer.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)