SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Penggemar, Taylor Swift Kini Tuntut Guru Musiknya Sendiri!

Rabu, 11 Februari 2015 18:32 by syaifan | 1983 hits
Setelah Penggemar, Taylor Swift Kini Tuntut Guru Musiknya Sendiri!
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja beberapa waktu lalu Taylor Swift lewat pengacaranya menuntut sejumlah penggemar yang menjual merchandise tanpa izin, kali ini Swift kembali melaporkan seseorang atas tuduhan pencurian merk dagang kepada mantan guru musiknya sendiri.

Dilaporkan oleh Billboard, pengacara Taylor Swift menuntut seorang bernama Ronnie Cremer yang menjadi guru musik Taylor Swift sebelum ia debut karena ia membangun sebuah website bernama ItaughtTaylorSwift.Com yang bercerita tentang Taylor Swift.

“Aku tidak ingin menghancurkan hubungan apa pun,” kata Cremer kepada New York Daily News yang merasa tidak bersalah karena telah memiliki website tersebut dan membelinya dengan uangnya sendiri.

Dari laporannya, pengacara Swift menuntut Cremer pada Jum’at (6/2) lalu karena dianggap telah menodai merk dagang Taylor Swift yang terdapat di nama domain website buatan Cremer tersebut.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

Cremer sendiri diketahui adalah seorang guru musik yang mengajarkan Taylor Swift banyak hal seperti saat ia mengajarkan Swift bermain gitar dua minggu sekali, membantunya merekam lagu-lagu demo, hingga mengenalkannya tentang software pengolah musik seperti Ableton.

Meski kini ia tengah dibully habis-habisan oleh tim pengacara Taylor Swift dan juga para penggemarnya, Cremer bersikeras tidak akan mengambalikan atau menyerahkan nama domain website-nya tersebut kepada siapa pun.

“Aku tidak akan menyerahkan nama domainnya. Aku membelinya sendiri, GoDaddy menjualnya kepadaku,” pungkas Cremer.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)