SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora Tunda Rilis Album Baru Karena Calvin Harris?

Kamis, 12 Februari 2015 10:43 by syaifan | 861 hits
Rita Ora Tunda Rilis Album Baru Karena Calvin Harris?
image source : guardian.c

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop asal Inggris Rita Ora belum lama ini membeberkan alasannya soal tertundanya perilisan album terbarunya. Dengan lugas, Rita mengatakan bahwa kandasnya hubungan asmaranya dengan Calvin Harris adalah penyebab utamanya.

Diberitakan oleh Digital Spy, Rita mengatakan bahwa albumnya yang harus rilis pada akhir tahun 2014 lalu itu mengalami banyak perubahan sehingga ia perlu mengevaluasinya. Namun begitu, Rita pun mengaku ia akan tetap berjalan dan mengerjakan album terbarunya itu.

“Aku putus dengan pacarku, dan apa pun itu, kemudian aku menyadari apa saja yang telah aku lakukan selama ini. Aku benar-benar berada di dalam sebuah fantasi dan kemudian aku mencoba menarik diri dari semua itu,” kata Rita kepada majalah Nylon.

Entah apakah Calvin Harris yang menjadi DJ dengan penghasilan tertinggi di dunia itu mempengaruhi Rita secara musik, tapi ia mengaku akan tetap berada di jalur musik pop tanpa perlu membuatnya menjadi terdengar lebih gelap.

Baca juga: Rita Ora dan Cardi B Sampaikan Permintaan Maaf Karena Kontroversi Lagu 'Girls'

“Bagiku, ini adalah sebuah jalan di mana aku harus memberitahu yang sebenarnya, untuk jujur dan paham dengan realita saat ini. Aku suka lagu popku, dan aku akan tetap menjadi penyanyi pop, tapi kali ini akan jauh lebih dalam,” lanjut Rita.

Namun sayang, dari wawancara tersebut Rita belum bisa memberikan bocoran lebih lanjut soal kapan album barunya tersebut akan dirilis.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)