home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora Tunda Rilis Album Baru Karena Calvin Harris?

Kamis, 12 Februari 2015 10:43 by syaifan | 947 hits
Rita Ora Tunda Rilis Album Baru Karena Calvin Harris?
image source : guardian.c

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop asal Inggris Rita Ora belum lama ini membeberkan alasannya soal tertundanya perilisan album terbarunya. Dengan lugas, Rita mengatakan bahwa kandasnya hubungan asmaranya dengan Calvin Harris adalah penyebab utamanya.

Diberitakan oleh Digital Spy, Rita mengatakan bahwa albumnya yang harus rilis pada akhir tahun 2014 lalu itu mengalami banyak perubahan sehingga ia perlu mengevaluasinya. Namun begitu, Rita pun mengaku ia akan tetap berjalan dan mengerjakan album terbarunya itu.

“Aku putus dengan pacarku, dan apa pun itu, kemudian aku menyadari apa saja yang telah aku lakukan selama ini. Aku benar-benar berada di dalam sebuah fantasi dan kemudian aku mencoba menarik diri dari semua itu,” kata Rita kepada majalah Nylon.

Entah apakah Calvin Harris yang menjadi DJ dengan penghasilan tertinggi di dunia itu mempengaruhi Rita secara musik, tapi ia mengaku akan tetap berada di jalur musik pop tanpa perlu membuatnya menjadi terdengar lebih gelap.

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

“Bagiku, ini adalah sebuah jalan di mana aku harus memberitahu yang sebenarnya, untuk jujur dan paham dengan realita saat ini. Aku suka lagu popku, dan aku akan tetap menjadi penyanyi pop, tapi kali ini akan jauh lebih dalam,” lanjut Rita.

Namun sayang, dari wawancara tersebut Rita belum bisa memberikan bocoran lebih lanjut soal kapan album barunya tersebut akan dirilis.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)