SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Taylor Swift Suruh Kanye West 'Curi' Grammy Awards Milik Beck?

Kamis, 12 Februari 2015 15:01 by syaifan | 1907 hits
Ternyata Taylor Swift Suruh Kanye West 'Curi' Grammy Awards Milik Beck?
image source : nydailynew

DREAMERSRADIO.COM - Insiden iseng Kanye West di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 akhir pekan lalu memang terlihat cukup menyebalkan. Kala itu, Beck yang meraih trofi Album of the Year diganggu degnan kedatangan Kanye di atas panggung saat ia tengah bersiap membacakan pidato singkatnya.

Jika melihat adegan tersebut, apa yang dilakukan oleh Kanye West tidak jauh berbeda dengan yang pernah ia lakukan di panggung MTV Video Music Awards 2009 di mana saat itu Taylor Swift adalah penyanyi yang menjadi korban isengnya di atas panggung.

Namun belakangan, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Taylor Swift adalah salah satu orang yang menyuruh Kanye West naik ke atas panggung dan mengganggu Beck di Grammy Awards 2015 lalu. Dan hal ini pun dibenarkan oleh Kanye dalam wawancaranya dengan RyanSeacrest.Com.


Image source : cbs.net

“Taylor Swift adalah salah satu orang yang mendorongku untuk mencuri trofi Grammy Awards milik Beck. Dia datang langsung kepadaku, tepat di saat setelah aku turun dari panggung dan ia mengatakan harusnya aku berada di sana dan melakukan hal tersebut,” kata Kanye.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Kanye pun juga mengakui, bahwa sebenarnya ia ingin melakukan hal yang sama kepada Beck di panggung Grammy tersebut. Hanya saja, ia kemudian berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk ‘mencuri’ trofi Grammy dan waktu milik Beck.

“Beck adalah orang yang baik, dia juga seorang musisi yang terhormat. Aku tidak jadi mencuri waktu dan momennya untuk bicara saat itu. Ini adalah ironi kehidupanku,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Sukses di tanah air, tak membuat puas begitu saja para selebriti ini. Mereka bahkan beralih ke luar negeri untuk membangun karier di pasar internasional. Dengan kemampuan yang mereka miliki beberapa selebriti ini pun sudah bisa mendunia lewat karya karya kerennya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)