home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Taylor Swift Suruh Kanye West 'Curi' Grammy Awards Milik Beck?

Kamis, 12 Februari 2015 15:01 by syaifan | 2040 hits
Ternyata Taylor Swift Suruh Kanye West 'Curi' Grammy Awards Milik Beck?
image source : nydailynew

DREAMERSRADIO.COM - Insiden iseng Kanye West di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 akhir pekan lalu memang terlihat cukup menyebalkan. Kala itu, Beck yang meraih trofi Album of the Year diganggu degnan kedatangan Kanye di atas panggung saat ia tengah bersiap membacakan pidato singkatnya.

Jika melihat adegan tersebut, apa yang dilakukan oleh Kanye West tidak jauh berbeda dengan yang pernah ia lakukan di panggung MTV Video Music Awards 2009 di mana saat itu Taylor Swift adalah penyanyi yang menjadi korban isengnya di atas panggung.

Namun belakangan, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Taylor Swift adalah salah satu orang yang menyuruh Kanye West naik ke atas panggung dan mengganggu Beck di Grammy Awards 2015 lalu. Dan hal ini pun dibenarkan oleh Kanye dalam wawancaranya dengan RyanSeacrest.Com.


Image source : cbs.net

“Taylor Swift adalah salah satu orang yang mendorongku untuk mencuri trofi Grammy Awards milik Beck. Dia datang langsung kepadaku, tepat di saat setelah aku turun dari panggung dan ia mengatakan harusnya aku berada di sana dan melakukan hal tersebut,” kata Kanye.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Kanye pun juga mengakui, bahwa sebenarnya ia ingin melakukan hal yang sama kepada Beck di panggung Grammy tersebut. Hanya saja, ia kemudian berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk ‘mencuri’ trofi Grammy dan waktu milik Beck.

“Beck adalah orang yang baik, dia juga seorang musisi yang terhormat. Aku tidak jadi mencuri waktu dan momennya untuk bicara saat itu. Ini adalah ironi kehidupanku,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)