SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Taylor Swift Suruh Kanye West 'Curi' Grammy Awards Milik Beck?

Kamis, 12 Februari 2015 15:01 by syaifan | 1920 hits
Ternyata Taylor Swift Suruh Kanye West 'Curi' Grammy Awards Milik Beck?
image source : nydailynew

DREAMERSRADIO.COM - Insiden iseng Kanye West di malam penganugerahan Grammy Awards 2015 akhir pekan lalu memang terlihat cukup menyebalkan. Kala itu, Beck yang meraih trofi Album of the Year diganggu degnan kedatangan Kanye di atas panggung saat ia tengah bersiap membacakan pidato singkatnya.

Jika melihat adegan tersebut, apa yang dilakukan oleh Kanye West tidak jauh berbeda dengan yang pernah ia lakukan di panggung MTV Video Music Awards 2009 di mana saat itu Taylor Swift adalah penyanyi yang menjadi korban isengnya di atas panggung.

Namun belakangan, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Taylor Swift adalah salah satu orang yang menyuruh Kanye West naik ke atas panggung dan mengganggu Beck di Grammy Awards 2015 lalu. Dan hal ini pun dibenarkan oleh Kanye dalam wawancaranya dengan RyanSeacrest.Com.


Image source : cbs.net

“Taylor Swift adalah salah satu orang yang mendorongku untuk mencuri trofi Grammy Awards milik Beck. Dia datang langsung kepadaku, tepat di saat setelah aku turun dari panggung dan ia mengatakan harusnya aku berada di sana dan melakukan hal tersebut,” kata Kanye.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Kanye pun juga mengakui, bahwa sebenarnya ia ingin melakukan hal yang sama kepada Beck di panggung Grammy tersebut. Hanya saja, ia kemudian berubah pikiran dan mengurungkan niatnya untuk ‘mencuri’ trofi Grammy dan waktu milik Beck.

“Beck adalah orang yang baik, dia juga seorang musisi yang terhormat. Aku tidak jadi mencuri waktu dan momennya untuk bicara saat itu. Ini adalah ironi kehidupanku,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)