SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessie J Nggak Sabar Ingin Segera Tampil di Java Jazz Festival 2015!

Jumat, 13 Februari 2015 18:07 by syaifan | 3182 hits
Jessie J Nggak Sabar Ingin Segera Tampil di Java Jazz Festival 2015!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop ternama asal Inggris Jessie J dalam waktu dekat direncanakan akan tampil di gelaran Java Jazz Festival 2015 pada Maret mendatang. Berkesempatan untuk tampil kembali di Indonesia, Jessie J mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar.

Ungkapan itu disampaikan oleh Jessie lewat akun Twitter-nya beberapa waktu lalu. Ia menuliskan bahwa sudah cukup lama tidak tampil di Indonesia setelah kunjungannya beberapa tahun yang lalu.

“Jakarta! Java Jazz Festival 2015! Aku akan tampil di sana pada 8 Maret. Aku tidak sabar untuk bisa bertemu lagi dengan kalian semua!” kicaunya.

Jessie J dijadwalkan akan tampil di hari ketiga Java Jazz Festival 2015 yakni pada Minggu (8/3). Di Java Jazz Festival tahun ini, Jessie akan jadi satu-satunya artis yang tampil di panggung khusus alias special show yang memang biasanya diadakan setiap tahunnya.

Baca juga: Kejutan Manis Jessie J untuk Fans Usai Dua Tahun 'Hilang' dari Panggung Hiburan

Selain Jessie J, beberapa bintang musik dunia lainnya yang juga akan tampil di acara yang sama yakni adalah penyanyi Christina Perri, Bobby McFerrin, Chaka Khan, Incognito hingga Snarky Puppy. Java Jazz Festival tahun ini akan kembali diadakan selama tiga hari mulai Jum’at (6/3) hingga Minggu (8/3).

Mengambil lokasi di Jakarta International Expo Kemayoran, Java Jazz Festival 2015 bersiap menyajikan suguhan musik berkualitas untuk para penggemar setianya dari seluruh dunia. Tiket untuk menonoton aksi Jessie J dan musisi lainnya sudah bisa dibeli di banyak tempat termasuk di laman resmi Java Jazz Festival 2015.

Jessie J saja sudah nggak sabar ketemu kalian di Java Jazz, yuk beli tiketnya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)