SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Kolaborasi oleh Taylor Swift, Apa Kata Kanye West?

Minggu, 15 Februari 2015 19:51 by syaifan | 1234 hits
Diajak Kolaborasi oleh Taylor Swift, Apa Kata Kanye West?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Kanye West dan Taylor Swift diketahui memang memiliki hubungan yang kurang baik semenjak insiden iseng Kanye di panggung MTV Video Music Awards pada 2009 lalu. Saat itu, Kanye mengatakan bahwa seharusnya Beyonce yang lebih pantas memenangkan penghargaan ketimbang Swift dengan merebut mikroponnya saat berada di atas panggung.

Enam tahun berlalu, kini keduanya sudah terlihat akrab satu sama lain. Bahkan belakangan, Swift diketahui juga menjadi salah inisiator dibalik ide ‘pencurian’ trofi Grammy Awards 2015 milik Beck akhir pekan lalu. Yang menggembirakan, Swift dan Kanye kini dikabarkan juga akan segera berkolaborasi.

Kanye West sendiri mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara terbarunya dengan RyanSeacrest.Com belum lama ini. Ia mengatakan, Swift mengajaknya terlebih dahulu untuk bekerjasama membuat musik.

“Dia ingin sekali kita rekaman bareng di studio, dan kita akan segera melakukannya,” kata Kanye seperti dikutip Pop Crush.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Dalam kesempatan yang sama, Kanye juga menegaskan bahwa ia sangat ingin terlibat dengan musisi mana pun yang mengajaknya bekerjasama. Selama ia masih bisa memberikan kontribusi positif, Kanye mengaku akan mengiyakan tawaran kolaborasi tersebut.

“Artis mana pun yang mempunyai sudut pandang yang menarik, perspektif yang unik, penggemar, atau apa pun, aku akan mau ke studio bersamanya. Aku tidak mendiskriminasi siapa pun. Jika aku bisa memberikan pengaruh positif, energi yang mendukung dan membantu mereka memikirkan ide-ide yang menarik, aku siap kolaborasi dengan siapa pun,” jelas Kanye panjang lebar.

Sayangnya, Kanye tidak membocorkan lebih lanjut kapan kiranya hasil kolaborasi dengan Taylor Swift tersebut akan dirilis.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)