home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Kolaborasi oleh Taylor Swift, Apa Kata Kanye West?

Minggu, 15 Februari 2015 19:51 by syaifan | 1379 hits
Diajak Kolaborasi oleh Taylor Swift, Apa Kata Kanye West?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Kanye West dan Taylor Swift diketahui memang memiliki hubungan yang kurang baik semenjak insiden iseng Kanye di panggung MTV Video Music Awards pada 2009 lalu. Saat itu, Kanye mengatakan bahwa seharusnya Beyonce yang lebih pantas memenangkan penghargaan ketimbang Swift dengan merebut mikroponnya saat berada di atas panggung.

Enam tahun berlalu, kini keduanya sudah terlihat akrab satu sama lain. Bahkan belakangan, Swift diketahui juga menjadi salah inisiator dibalik ide ‘pencurian’ trofi Grammy Awards 2015 milik Beck akhir pekan lalu. Yang menggembirakan, Swift dan Kanye kini dikabarkan juga akan segera berkolaborasi.

Kanye West sendiri mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara terbarunya dengan RyanSeacrest.Com belum lama ini. Ia mengatakan, Swift mengajaknya terlebih dahulu untuk bekerjasama membuat musik.

“Dia ingin sekali kita rekaman bareng di studio, dan kita akan segera melakukannya,” kata Kanye seperti dikutip Pop Crush.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Dalam kesempatan yang sama, Kanye juga menegaskan bahwa ia sangat ingin terlibat dengan musisi mana pun yang mengajaknya bekerjasama. Selama ia masih bisa memberikan kontribusi positif, Kanye mengaku akan mengiyakan tawaran kolaborasi tersebut.

“Artis mana pun yang mempunyai sudut pandang yang menarik, perspektif yang unik, penggemar, atau apa pun, aku akan mau ke studio bersamanya. Aku tidak mendiskriminasi siapa pun. Jika aku bisa memberikan pengaruh positif, energi yang mendukung dan membantu mereka memikirkan ide-ide yang menarik, aku siap kolaborasi dengan siapa pun,” jelas Kanye panjang lebar.

Sayangnya, Kanye tidak membocorkan lebih lanjut kapan kiranya hasil kolaborasi dengan Taylor Swift tersebut akan dirilis.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)