home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Indonesia, Ini Dua Permintaan Penting Katy Perry!

Selasa, 17 Februari 2015 20:17 by syaifan | 3580 hits
Jelang Konser di Indonesia, Ini Dua Permintaan Penting Katy Perry!
image source : katyperryj

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry pada 9 Mei 2015 mendatang dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Indonesia dalam rangkaian ‘Prismatic World Tour 2015’. Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh pihak promotor guna menyukseskan konser tersebut.

Salah satu yang biasanya menjadi perhatian bagi promotor adalah soal daftar riders atau permintaan dari para artis ketika mereka menggelar konser termasuk Katy Perry. Untuk konsernya kali ini, rupanya Katy tidak memberikan daftar khusus yang biasanya merepotkan.

"Untuk riders sangat dasar ya. Hanya dua hal, yaitu venue dan keamanan. Katy fokus pada dua hal itu. Kebetulan kemarin, tim dari Katy Perry langsung survey ke sini dan mereka nggak ada masalah," jelas Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana seperti dikutip Detik.Com, Jum’at (13/2) lalu.


Image source : Ismaya LIVE

Sementara itu, penjualan tiket untuk konser Katy Perry sendiri sudah mulai dilakukan sejak Sabtu (14/2) kemarin. Harga tiket untuk masing-masing kelas pun beragam mulai dari Rp, 900 ribu hingga yang termahal mencapai Rp, 5 Juta.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Konser Katy Perry sendiri rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang. Konser ini akan jadi penampilan kedua Katy di Indonesia setelah sebelumnya ia tampil untuk tur California Dreams pada tahun 2012 silam.

Siap untuk nonton Katy Perry, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)