SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Indonesia, Ini Dua Permintaan Penting Katy Perry!

Selasa, 17 Februari 2015 20:17 by syaifan | 3401 hits
Jelang Konser di Indonesia, Ini Dua Permintaan Penting Katy Perry!
image source : katyperryj

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry pada 9 Mei 2015 mendatang dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Indonesia dalam rangkaian ‘Prismatic World Tour 2015’. Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh pihak promotor guna menyukseskan konser tersebut.

Salah satu yang biasanya menjadi perhatian bagi promotor adalah soal daftar riders atau permintaan dari para artis ketika mereka menggelar konser termasuk Katy Perry. Untuk konsernya kali ini, rupanya Katy tidak memberikan daftar khusus yang biasanya merepotkan.

"Untuk riders sangat dasar ya. Hanya dua hal, yaitu venue dan keamanan. Katy fokus pada dua hal itu. Kebetulan kemarin, tim dari Katy Perry langsung survey ke sini dan mereka nggak ada masalah," jelas Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana seperti dikutip Detik.Com, Jum’at (13/2) lalu.


Image source : Ismaya LIVE

Sementara itu, penjualan tiket untuk konser Katy Perry sendiri sudah mulai dilakukan sejak Sabtu (14/2) kemarin. Harga tiket untuk masing-masing kelas pun beragam mulai dari Rp, 900 ribu hingga yang termahal mencapai Rp, 5 Juta.

Baca juga: Selebriti Berduka Atas Insiden Bom Meledak di Konser Ariana Grande

Konser Katy Perry sendiri rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang. Konser ini akan jadi penampilan kedua Katy di Indonesia setelah sebelumnya ia tampil untuk tur California Dreams pada tahun 2012 silam.

Siap untuk nonton Katy Perry, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)