home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Buat Album Karena Cintanya Ditolak oleh Manajernya Sendiri?

Rabu, 18 Februari 2015 14:00 by syaifan | 1817 hits
Sam Smith Buat Album Karena Cintanya Ditolak oleh Manajernya Sendiri?
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi peraih Grammy Awards 2015 Sam Smith beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki seseorang yang menjadi inspirasinya untuk membuat album bertemakan patah hati ‘In The Lonely Hour’. Belakangan, orang tersebut diketahui adalah manajernya sendiri.

Diberitakan oleh The Pop Zone, Sam Smith mengatakan bahwa orang yang menjadi inspirasinya tersebut adalah seseorang yang pernah sangat ia cintai. Ia pun mengungkapkan bahwa orang tersebut adalah Elvin Smith, satu dari tiga orang manajer yang kini mengurusi karir musiknya.

Sam Smith yang secara terang-terangan mengaku bahwa dia adalah seorang gay mengatakan bahwa ia sekarang tidak memiliki perasaan apa pun lagi terhadap Elvin. Hal ini dikarenakan waktu yang terus berjalan dan Elvin yang bukan seorang gay telah menikah dan memiliki keluarga.


Sam Smith bersama para manajernya termasuk Elvin Smith (kanan paling atas). (dailymail.co.uk)

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Aku tidak merasakan apa pun terhadapnya lagi saat ini. Aku selalu menyayanginya tapi aku tidak jatuh cinta dengannya lagi. Sekarang aku sudah tidak sakit hati lagi. Aku kini merekam album, dan dia punya keluarga. Aku tahu dia juga menyayangiku tapi tidak dengan cara yang lumrah seperti sepasang kekasih,” katanya seperti dikutip The Sun.

Sebelumnya, Sam Smith sempat mengatakan bahwa ia menolak untuk membeberkan identitas orang yang membuatnya sakit hati dan kemudian kisahnya ia tuangkan ke dalam lagu-lagunya di dalam album ‘In The Lonely Hour’.

“Sangat berat untuk menjelaskannya. Tapi aku dan Elvin tidak pernah ada hubungan apa pun, kami saling mencintai seperti sahabat lainnya,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)