SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Buat Album Karena Cintanya Ditolak oleh Manajernya Sendiri?

Rabu, 18 Februari 2015 14:00 by syaifan | 1642 hits
Sam Smith Buat Album Karena Cintanya Ditolak oleh Manajernya Sendiri?
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi peraih Grammy Awards 2015 Sam Smith beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki seseorang yang menjadi inspirasinya untuk membuat album bertemakan patah hati ‘In The Lonely Hour’. Belakangan, orang tersebut diketahui adalah manajernya sendiri.

Diberitakan oleh The Pop Zone, Sam Smith mengatakan bahwa orang yang menjadi inspirasinya tersebut adalah seseorang yang pernah sangat ia cintai. Ia pun mengungkapkan bahwa orang tersebut adalah Elvin Smith, satu dari tiga orang manajer yang kini mengurusi karir musiknya.

Sam Smith yang secara terang-terangan mengaku bahwa dia adalah seorang gay mengatakan bahwa ia sekarang tidak memiliki perasaan apa pun lagi terhadap Elvin. Hal ini dikarenakan waktu yang terus berjalan dan Elvin yang bukan seorang gay telah menikah dan memiliki keluarga.


Sam Smith bersama para manajernya termasuk Elvin Smith (kanan paling atas). (dailymail.co.uk)

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Aku tidak merasakan apa pun terhadapnya lagi saat ini. Aku selalu menyayanginya tapi aku tidak jatuh cinta dengannya lagi. Sekarang aku sudah tidak sakit hati lagi. Aku kini merekam album, dan dia punya keluarga. Aku tahu dia juga menyayangiku tapi tidak dengan cara yang lumrah seperti sepasang kekasih,” katanya seperti dikutip The Sun.

Sebelumnya, Sam Smith sempat mengatakan bahwa ia menolak untuk membeberkan identitas orang yang membuatnya sakit hati dan kemudian kisahnya ia tuangkan ke dalam lagu-lagunya di dalam album ‘In The Lonely Hour’.

“Sangat berat untuk menjelaskannya. Tapi aku dan Elvin tidak pernah ada hubungan apa pun, kami saling mencintai seperti sahabat lainnya,” pungkasnya. (Syf)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)