SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Buat Album Karena Cintanya Ditolak oleh Manajernya Sendiri?

Rabu, 18 Februari 2015 14:00 by syaifan | 1682 hits
Sam Smith Buat Album Karena Cintanya Ditolak oleh Manajernya Sendiri?
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi peraih Grammy Awards 2015 Sam Smith beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki seseorang yang menjadi inspirasinya untuk membuat album bertemakan patah hati ‘In The Lonely Hour’. Belakangan, orang tersebut diketahui adalah manajernya sendiri.

Diberitakan oleh The Pop Zone, Sam Smith mengatakan bahwa orang yang menjadi inspirasinya tersebut adalah seseorang yang pernah sangat ia cintai. Ia pun mengungkapkan bahwa orang tersebut adalah Elvin Smith, satu dari tiga orang manajer yang kini mengurusi karir musiknya.

Sam Smith yang secara terang-terangan mengaku bahwa dia adalah seorang gay mengatakan bahwa ia sekarang tidak memiliki perasaan apa pun lagi terhadap Elvin. Hal ini dikarenakan waktu yang terus berjalan dan Elvin yang bukan seorang gay telah menikah dan memiliki keluarga.


Sam Smith bersama para manajernya termasuk Elvin Smith (kanan paling atas). (dailymail.co.uk)

Baca juga: Makin Berani, Sam Smith Pakai Makeup dan Kimono Transparan di Red Carpet

“Aku tidak merasakan apa pun terhadapnya lagi saat ini. Aku selalu menyayanginya tapi aku tidak jatuh cinta dengannya lagi. Sekarang aku sudah tidak sakit hati lagi. Aku kini merekam album, dan dia punya keluarga. Aku tahu dia juga menyayangiku tapi tidak dengan cara yang lumrah seperti sepasang kekasih,” katanya seperti dikutip The Sun.

Sebelumnya, Sam Smith sempat mengatakan bahwa ia menolak untuk membeberkan identitas orang yang membuatnya sakit hati dan kemudian kisahnya ia tuangkan ke dalam lagu-lagunya di dalam album ‘In The Lonely Hour’.

“Sangat berat untuk menjelaskannya. Tapi aku dan Elvin tidak pernah ada hubungan apa pun, kami saling mencintai seperti sahabat lainnya,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak lagu dari artis K Pop yang menunjukkan performa luar biasa sepanjang tahun 2019 ini di chart musik paling bergengsi di dunia, Billboard. Dan di penghujung tahun ini, Billboard pun akhirnya merilis daftar ‘100 Best Songs of 2019’ pilihan para stafnya....
  • HOT !
    Kim Jae Hwan resmi debut sebagai solois pada bulan Mei kemarin. Kini, mantan member Wanna One itu untuk pertama kalinya comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk Moment pada 12 Desember tanpa video musik....
  • HOT !
    Baru baru ini, Lee Dong Wook ditawarkan untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul Tale of Gumiho. Hari ini (12/12), aktris Jo Bo Ah juga dikabarkan akan mengambil peran dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)