home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola K-Pop Asal Cina, Fei miss A Cerita Pengalaman Buruk yang Dialami Saat Debut

Rabu, 18 Februari 2015 16:58 by citra09 | 2317 hits
Jadi Idola K-Pop Asal Cina, Fei miss A Cerita Pengalaman Buruk yang Dialami Saat Debut
Image source: 1st Look

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik Korea Selatan terdiri dari para idola K-Pop yang berasal dari berbagai negara, mulai dari Amerika hingga Asia. Miss A pun menjadi salah satu grup yang terdiri dari beberapa member asal Cina, salah satunya adalah Fei.

Berkarir sebagai idola K-Pop di Korea Selatan, Fei ternyata memiliki beberapa pengalaman kurang menyenangkan terkait negara asalnya, yaitu Cina, di mana beberapa orang memiliki anggapan buruk tentangnya.

Pengalaman ini diceritakan oleh Fei saat ia hadir sebagai bintang tamu dalam program KBS ‘Neighbor Charles’. “Ketika pertama kali datang ke Korea, seseorang bertanya padaku apakah aku hanya mandi seminggu sekali,” tutur Fei.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

“Aku sangat kaget. Aku mengatakan padanya, ‘Aku menadi setiap hari. Memangnya kenapa? Apakah kau pikir orang Cina tidak mandi?’. Orang itu benar-benar serius berpikir seperti itu. Aku sangat terkejut mendengarnya,” lanjutnya lagi.

Dalam program tersebut, David, warga Italia yang berkarir sebagai selebriti di Korea juga menuturkan, “Aku rasa orang-orang yang memiliki prasangka adalah mereka yang memiliki sudut padang sempit. Kau harus berpikir bahwa dirimu itu spesial.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)