home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Iggy Azalea, Katy Perry Kini Dilarang Tampil Bareng Snoop Dogg?

Rabu, 18 Februari 2015 17:00 by syaifan | 2274 hits
Karena Iggy Azalea, Katy Perry Kini Dilarang Tampil Bareng Snoop Dogg?
Image source : mtvasia.co

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dan rapper kawakan Snoop Dogg diketahui memang sering bekerjasama saat berada di dapur rekaman hingg akhirnya mereka merilis sebuah single kolaborasi pada tahun 2010 yang berjudul ‘California Gurls’. Namun belakangan, keduanya justru dilarang tampil bersama di berbagai panggung musik.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Katy Perry dalam wawancara terbarunya dengan majalah ELLE Amerika Serikat. Katy mengatakan bahwa ia dilarang tampil bersama Snoop Dogg saat gelaran Super Bowl 2015 lalu. Menurut pihak penyelenggara, hal ini dikarenakan Snoop Dogg pernah berkata kasar kepada Iggy Azalea di sebuah video.

“Ya, aku dilarang tampil bersama Snoop Dogg. Dan kalian tahu kenapa? Semua karena masalah Iggy Azalea itu. Tapi bukan itu saja, itu hanya puncak kekesalannya. Penyelenggara tidak mau ada perselisihan semacam itu di Super Bowl, mereka sudah muak dengan hal macam itu. Sudah cukup,” jelas Katy.

Baca juga: Kisah Snoop Dogg Dikembangkan Jadi Film Biopik

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Snoop Dogg lewat akun Instagramny sempat mengunggah sebuah foto wanita berpenampilan buruk dan mengatakannya bahwa itu adalah Iggy Azalea. Di video lain, Snoop bahkan terang-terangan menyebut nama Iggy dengan kata-kata kasar.

Beruntung, ribut-ribut diantara keduanya sudah berhasil diselesaikan lewat mediasi singkat yang dilakukan oleh kedua sahabat mereka yang juga rapper yakni T.I. Hanya saja, kini Katy Perry yang menjadi korban dan merasa kesal karena ia akan dilarang banyak pihak untuk berduet di panggung bersama Snoop Dogg.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)