SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Iggy Azalea, Katy Perry Kini Dilarang Tampil Bareng Snoop Dogg?

Rabu, 18 Februari 2015 17:00 by syaifan | 2045 hits
Karena Iggy Azalea, Katy Perry Kini Dilarang Tampil Bareng Snoop Dogg?
Image source : mtvasia.co

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dan rapper kawakan Snoop Dogg diketahui memang sering bekerjasama saat berada di dapur rekaman hingg akhirnya mereka merilis sebuah single kolaborasi pada tahun 2010 yang berjudul ‘California Gurls’. Namun belakangan, keduanya justru dilarang tampil bersama di berbagai panggung musik.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Katy Perry dalam wawancara terbarunya dengan majalah ELLE Amerika Serikat. Katy mengatakan bahwa ia dilarang tampil bersama Snoop Dogg saat gelaran Super Bowl 2015 lalu. Menurut pihak penyelenggara, hal ini dikarenakan Snoop Dogg pernah berkata kasar kepada Iggy Azalea di sebuah video.

“Ya, aku dilarang tampil bersama Snoop Dogg. Dan kalian tahu kenapa? Semua karena masalah Iggy Azalea itu. Tapi bukan itu saja, itu hanya puncak kekesalannya. Penyelenggara tidak mau ada perselisihan semacam itu di Super Bowl, mereka sudah muak dengan hal macam itu. Sudah cukup,” jelas Katy.

Baca juga: Sinis, Donald Trump Ancam Penjarakan Rapper Snoop Dogg Terkait Video Musiknya!

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Snoop Dogg lewat akun Instagramny sempat mengunggah sebuah foto wanita berpenampilan buruk dan mengatakannya bahwa itu adalah Iggy Azalea. Di video lain, Snoop bahkan terang-terangan menyebut nama Iggy dengan kata-kata kasar.

Beruntung, ribut-ribut diantara keduanya sudah berhasil diselesaikan lewat mediasi singkat yang dilakukan oleh kedua sahabat mereka yang juga rapper yakni T.I. Hanya saja, kini Katy Perry yang menjadi korban dan merasa kesal karena ia akan dilarang banyak pihak untuk berduet di panggung bersama Snoop Dogg.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)