SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Tunjukkan Kedewasaannya Saat Berhadapan dengan Para Haters di Sosmed

Rabu, 18 Februari 2015 14:06 by ningcil | 3677 hits
Heechul Tunjukkan Kedewasaannya Saat Berhadapan dengan Para Haters di Sosmed
Image source: sup3rjunior

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan antara Heechul Super Junior dengan para netizen sepertinya masih belum selesai. Mulai diganggu oleh fans yang terobesesi (atau fans sasaeng), antifans, hingga para hacker, sepertinya membuat Heechul menjadi member Super Junior yang paling vokal tentang perasaan jujurnya di sosial media.

Seperti salah satu pesan terbaru yang ia sampaikan di akun Instagramnya pada Selasa (17/02). Dalam postingannya itu, cowok 32 tahun ini menulis panjang lebar, “Aku sedang membaca koemntar-komentar, dan ada beberapa diantaranya yang tak bagus untuk dilihat, dan beberapa diantaranya membingungkanku. Itulah mengapa aku bisanya tak membaca komentar.”

Dalam postingannya ini Heechul yang merasa sudah lebih dewasa dari sebelumnya juga berusaha untuk menahan diri dan menghadapinya dengan dingin. Ia juga membandingkan bahwa para hatersnya itu hanya satu atau dua orang diantara 100 orang yang selalu setia mendukungnya.

Heechul juga mengatakan alasan mengapa dirinya beberapa waktu lalu menutup akun Twitternya mencoba untuk membuka akun Instagram. “Karena selalu saja pasti ada banyak rumor dan isu yang aku lalui di sosial media. Tapi aku selalu bilang pada diriku sendiri ‘Ini adalah tenpat dimana kau bisa bermain dengan fans yang menyukaimu’,” tulisnya.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Ia melanjutkan, “Itulah mengapa aku tak pernah menulis apapun yang bersifat kontroversial seperti dulu di Twitter. Seiring berjalannya waktu aku hanya ingin hidup dengan penuh senyuman. Semuanya ayo tersenyum!”

“Mengutuk seseorang memang mendebarkan dan menyenangkan, tapi jika kau ingin hidup bahagia, kau tak boleh melakukan hal seperti itu. Selamat Tahun Baru Lunar dan pastikan pakai sabuk pengaman ya!,” tutupnya.

Setelah postingan ini diunggah olehnya, Heechul kembali memposting sebuah kalimat yang menjelaskan bahwa sebelumnya ia baru saja bermasalah dengan seorang hacker yang dengan sengaja menghapus postingannya. Kim Heechul fighting!

(ncl)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)