home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Dibuat Ulang, Pencipta ‘Teletubbies’ Malah Merasa Sedih?

Rabu, 18 Februari 2015 17:48 by pearl | 4656 hits
Mau Dibuat Ulang, Pencipta ‘Teletubbies’ Malah Merasa Sedih?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Serial TV anak-anak ‘Teletubbies’ yang populer sejak akhir tahun 1990-an lalu kabarnya akan dibuat segera dibuat ulang, namun ‘ibu’ dari program populer ini yaitu Anne Wood mengutarakan sedikit kekecewaannya akan rencana tersebut.

Dilansir dari BBC, Wood berbincang mengenai pengalamannya membuat program yang menampilkan keempat makhluk berwarna-warni imut Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po tersebut.

Ia mengaku kalau rasanya sedih jika seseorang berniat untuk membuat ulang karakter yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri ini, “Saya merasa sedikit sedih. Rasanya sekarang orang-orang lebih suka membuat ulang daripada menginvestasikan uang mereka untuk membuat suatu program yang baru,” tuturnya.

Baca juga: Adik Ha Ji Won Meninggal Hingga Gempa Bumi di Lebak Ramaikan Berita Sepekan Terakhir

‘Teletubbies’ yang tayang mulai 1997 sampai awal tahun 2000-an lalu ini meraih kepopularitasan yang begitu dahsyat di seluruh dunia. Karena Wood telah menjual serial kesayangannya tersebut di tahu 2013, sekarang ia sudah tidak punya kuasa atau hak akan ‘Teletubbies’ lagi.

“Rasanya aku tidak bisa menonton (program buatan ulangnya). Aku tak membencinya, mungkin saja ini cara yang brilian. Mereka menggaet produser yang baik dan sepertinya itu tanda yang bagus. Tapi bagaimana ku bisa menonton ini? Rasanya seperti melihat seorang anak dibuat ulang oleh orang lain. Semoga sukses ya,”

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)