SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer 'Senang' Jadi Band Terburuk di Dunia?

Jumat, 20 Februari 2015 13:29 by syaifan | 6551 hits
5 Seconds Of Summer 'Senang' Jadi Band Terburuk di Dunia?
Image source : blastoutyo

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Australia 5 Seconds Of Summer beberapa waktu lalu sempat mendapatkan satu nominasi dari NME Music Awards 2015 yakni sebagai band terburuk. Dan tak disangka, Luke Hemmings dan kawan-kawan memenangkan penghargaan tersebut.

Bukannya merasa sedih karena mendapatkan predikat band terburuk, grup pelantun ‘Amnesia’ itu justru malah merasa senang. Hal ini diungkapkan langsung oleh gitaris Michael Clifford lewat akun Twitternya pada Kamis (19/2) kemarin.

“Kami menang sebagai band terburuk di NME Music Awards. Aku benar-benar senang sekali sekarang. Terima kasih atas dukungan kalian semua yang telah memilih kami,” kicau Michael yang kemudian menambahkan tagar #dreamscomingtrue.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Selain 5 Seconds Of Summer, beberapa band lain yang juga masuk di nominasi yang sama adalah The 1975, U2, Blink 182, Bastille, hingga boyband kenamaan asal Inggris yang akan menggelar konsernya di Jakarta dalam waktu dekat, One Direction.

Tahun lalu, grup band The 1975 adalahy pemenang untuk kategori yang sama. Hanya saja, mereka mengaku tidak pernah mengambil trofi penganugerahan itu karena mereka merasa kesal dan tidak pantas disebut sebagai band terburuk di dunia.

Kalau 5 Seconds Of Summer apa juga pantas disebut sebagai band terburuk? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)