SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer 'Senang' Jadi Band Terburuk di Dunia?

Jumat, 20 Februari 2015 13:29 by syaifan | 6646 hits
5 Seconds Of Summer 'Senang' Jadi Band Terburuk di Dunia?
Image source : blastoutyo

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Australia 5 Seconds Of Summer beberapa waktu lalu sempat mendapatkan satu nominasi dari NME Music Awards 2015 yakni sebagai band terburuk. Dan tak disangka, Luke Hemmings dan kawan-kawan memenangkan penghargaan tersebut.

Bukannya merasa sedih karena mendapatkan predikat band terburuk, grup pelantun ‘Amnesia’ itu justru malah merasa senang. Hal ini diungkapkan langsung oleh gitaris Michael Clifford lewat akun Twitternya pada Kamis (19/2) kemarin.

“Kami menang sebagai band terburuk di NME Music Awards. Aku benar-benar senang sekali sekarang. Terima kasih atas dukungan kalian semua yang telah memilih kami,” kicau Michael yang kemudian menambahkan tagar #dreamscomingtrue.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Selain 5 Seconds Of Summer, beberapa band lain yang juga masuk di nominasi yang sama adalah The 1975, U2, Blink 182, Bastille, hingga boyband kenamaan asal Inggris yang akan menggelar konsernya di Jakarta dalam waktu dekat, One Direction.

Tahun lalu, grup band The 1975 adalahy pemenang untuk kategori yang sama. Hanya saja, mereka mengaku tidak pernah mengambil trofi penganugerahan itu karena mereka merasa kesal dan tidak pantas disebut sebagai band terburuk di dunia.

Kalau 5 Seconds Of Summer apa juga pantas disebut sebagai band terburuk? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (DigitalSpy/Syf)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)