SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sapa Fans Indonesia Lewat Video, Kim Woo Bin Ungkapkan Kegembiraannya ke Jakarta

Jumat, 20 Februari 2015 13:15 by ningcil | 4595 hits
Sapa Fans Indonesia Lewat Video, Kim Woo Bin Ungkapkan Kegembiraannya ke Jakarta
Image source: Dramabeans.

DREAMERSRADIO.COM - Tak sabar untuk bertemu dengan para fansnya di Jakarta bulan depan, aktor tampan Kim Woo Bin pun menyapa para fansnya melalui sebuah video singkat. Sang aktor pun mengawali sapaannya dalam Bahasa Indonesia.

Dalam rangka tur solo Asia pertamanya, aktor sekaligus model Kim Woo Bin akan segera bertemu dengan para Wooribin (sebutan untuk fans Kim Woo Bin) di Jakarta dalam sebuah acara jumpa fans bertajuk ‘White Day With Kim Woo Bin in Indonesia’ pada Sabtu, 14 Maret 2015.

Bertemu untuk pertama kalinya dengan fans di Indonesia, aktor namanya di Indonesia mulai dikenal setelah membintangi ‘The Heirs’ ini mengaku gembira dan menjanjikan pertemuan yang tak terlupakan dalam acara jumpa fans yang akan diadakan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam video tersebut, cowok 25 tahun ini mengawali sapaannya dengan kalimat dalam Bahasa Indonesia, “Apa kabar, Indonesia? Nama saya Kim Woo Bin” yang kemudian diteruskan dalam Bahasa Korea.

“Halo, saya Kim Woo Bin. Terima kasih atas cintanya selama ini pada drama ‘The Heirs’. Saya menunggu untuk bisa bertemu dengan fans di Indonesia. Akhirnya saya akan bertemu dengan Wooribin Indonesia. Saya gembira dengan kunjungan pertama saya ke Jakarta. Saya berharap waktu dapat cepat berlalu,” katanya.

Baca juga: Terungkap, Kim Woo Bin dan Go Hye Sun Belum Terima Gaji dari Pekerjaannya Bertahun-tahun Lalu

“Demi membalas cinta fans, di fanmeeting kali ini saya melakukan persiapan untuk menciptakan kenangan yang indah. Mohon untuk berharap yang terbaik dan menunggu sebentar lagi. Sampai bertemu di Hall Kasablanka 14 Maret 2015. Sampai jumpa di Indonesia. Saya cinta kalian,” tutupnya.


Image source: Enstar Entertainment

Harga tiket jumpa fans Kim Woo Bin di Jakarta ini dibanderol mulai Rp. 650.000 (Bronze), Rp. 1.150.000 (Silver), Rp. 1.750.000 (Gold) hingga Rp. 2.100.000 (VIP).

Sudah siap bertemu Kim Woo Bin bulan depan Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)