home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sapa Fans Indonesia Lewat Video, Kim Woo Bin Ungkapkan Kegembiraannya ke Jakarta

Jumat, 20 Februari 2015 13:15 by ningcil | 4903 hits
Sapa Fans Indonesia Lewat Video, Kim Woo Bin Ungkapkan Kegembiraannya ke Jakarta
Image source: Dramabeans.

DREAMERSRADIO.COM - Tak sabar untuk bertemu dengan para fansnya di Jakarta bulan depan, aktor tampan Kim Woo Bin pun menyapa para fansnya melalui sebuah video singkat. Sang aktor pun mengawali sapaannya dalam Bahasa Indonesia.

Dalam rangka tur solo Asia pertamanya, aktor sekaligus model Kim Woo Bin akan segera bertemu dengan para Wooribin (sebutan untuk fans Kim Woo Bin) di Jakarta dalam sebuah acara jumpa fans bertajuk ‘White Day With Kim Woo Bin in Indonesia’ pada Sabtu, 14 Maret 2015.

Bertemu untuk pertama kalinya dengan fans di Indonesia, aktor namanya di Indonesia mulai dikenal setelah membintangi ‘The Heirs’ ini mengaku gembira dan menjanjikan pertemuan yang tak terlupakan dalam acara jumpa fans yang akan diadakan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam video tersebut, cowok 25 tahun ini mengawali sapaannya dengan kalimat dalam Bahasa Indonesia, “Apa kabar, Indonesia? Nama saya Kim Woo Bin” yang kemudian diteruskan dalam Bahasa Korea.

“Halo, saya Kim Woo Bin. Terima kasih atas cintanya selama ini pada drama ‘The Heirs’. Saya menunggu untuk bisa bertemu dengan fans di Indonesia. Akhirnya saya akan bertemu dengan Wooribin Indonesia. Saya gembira dengan kunjungan pertama saya ke Jakarta. Saya berharap waktu dapat cepat berlalu,” katanya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Demi membalas cinta fans, di fanmeeting kali ini saya melakukan persiapan untuk menciptakan kenangan yang indah. Mohon untuk berharap yang terbaik dan menunggu sebentar lagi. Sampai bertemu di Hall Kasablanka 14 Maret 2015. Sampai jumpa di Indonesia. Saya cinta kalian,” tutupnya.


Image source: Enstar Entertainment

Harga tiket jumpa fans Kim Woo Bin di Jakarta ini dibanderol mulai Rp. 650.000 (Bronze), Rp. 1.150.000 (Silver), Rp. 1.750.000 (Gold) hingga Rp. 2.100.000 (VIP).

Sudah siap bertemu Kim Woo Bin bulan depan Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)