home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Badut Lucu Hingga Seorang Ayah, Ini Aksi TULUS di Video Musik Barunya!

Jumat, 20 Februari 2015 15:15 by syaifan | 2961 hits
Jadi Badut Lucu Hingga Seorang Ayah, Ini Aksi TULUS di Video Musik Barunya!
Image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo ternama Indonesia, Tulus beberapa hari yang lalu baru saja merilis video musik terbaruya yang berjudul ‘Jangan Cintai Aku Apa Adanya’. Video musik dari lagu yang diambil dari album keduanya itu menampilkan sebuah pemandangan yang cukup berbeda.

Jika di video sebelumnya Tulus tampil di tengah-tengah hutan bersama rombongan Gajah untuk video musiknya yang berjudul ‘Gajah’, di video kali ini Tulus berperan sebagai badut penghibur dan juga seorang Ayah.

Disutradarai oleh Tulus sendiri bersama fotografer kawakan Davy Linggar, video musik ini juga ikut melibatkan Teman Tulus, kelompok penggemar Tulus untuk ambil bagian. Dari sayembara yang digelar sebelumnya, setidaknya terpilih dua orang dari Teman Tulus yang ikut berakting di video musik ini.

Jalan cerita yang menarik di video musik ini belakangan diketahui juga dirancang oleh Tulus sendiri. Di situ, ia memerankan karakter seorang suami yang bekerja sebagai badut penghibur di pesta ulang tahun anak-anak, sampai suatu ketika, Tulus pun menjadi seorang Ayah.

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

“Hari ini 18 Februari 2015, tepat satu tahun umur Album Gajah. Dan hari ini juga, klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya akan dirilis,” jelas Tulus dalam sebuah teaser videonya di Instagram pada Rabu (18/2) lalu.

Penasaran dengan aksi Tulus saat menjadi badut lucu? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)