home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jared Letto Merasa Kesusahan Gendutkan Badannya Demi Peran Joker?

Jumat, 20 Februari 2015 18:29 by pearl | 1458 hits
Jared Letto Merasa Kesusahan Gendutkan Badannya Demi Peran Joker?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Resmi bergabung dalam ‘Suicide Squad’ sebagai pemeran Joker yang baru, penyanyi sekaligus aktor Jared Leto sedang mencoba menyesuaikan penampilannya nih Dreamers.

Menjadi suksesor Jack Nicholson dan Heath Ledger, Leto tengah mempersiapkan dengan matang untuk syuting sebagai tokoh populer yang dikenal lewat komik Batman tersebut.

“Aku sedang berusaha menaikkan banyak berat badanku. Dengan begitu aku harus makan setiap jam—walau sebenarnya aku memang susah banyak makan,” ujarnya dalam sebuah interview bersama Billboard. Ketika wawancara ini dilangsungkan saja ia berbicara sambil mengunyah Taco, makanan khas Mexico untuk membuktikan poin pembicaraannya.

Mempunyai badan yang ramping seumur hidupnya membuat usaha menggemukan badan ini menjadi tantangan yang besar bagi vokalis 30 Seconds of Mars tersebut.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

Leto yang berhasil menyabet Oscar tahun lalu setelah memerankan seorang trasngender dalam ‘Dallas Buyers Club’, telah dikonfirmasi akan bintangi film mengenai para tokoh antagonis DC ini bersama dengan Will Smith sebagai Deadshot.

Kita tunggu saja ya transformasi Jared Letto menjadi sosok misterius Joker dreamers!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)