home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Tunjuk Dasom SISTAR Sebagai Tipe Menantu Ideal Bagi Sang Ibu?

Jumat, 20 Februari 2015 17:00 by ningcil | 17432 hits
Chanyeol EXO Tunjuk Dasom SISTAR Sebagai Tipe Menantu Ideal Bagi Sang Ibu?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan dari para member SISTAR memang sudah bukan rahasia lagi. Masing-masing diantaranya memiliki pesona yang berbeda-beda yang tak hanya membuat para pria jatuh hati, tapi juga para ibu-ibu yang berharap salah satu dari mereka sebagai menantunya!

SISTAR yang hadir bersama para bintang lainnya dalam acara televisi spesial Tahun Baru Imlek ‘Star Golden Bell’ pada Kamis (19/01) pun mengungkapkan siapa diantara mereka yang paling banyak ditaksir.

Kebanyakan dari member girl grup pelantun ‘Touch My Body’ ini pun menuturkan jika Bora-lah member SISTAR yang paling banyak ‘ditembak’ oleh para para pria. “Dia (Bora) adalah wanita yang sangat ramah dan juga sangat imut,” kata Hyorin.

Hal ini pun disetujui oleh salah seorang pembawa acara yaitu Kim Gu Ra. “Aku juga pilih Bora. Aku telah hidup selama 17 tahun dengan wanita yang tak punya aegyo. Jadi jika aku boleh punya pacar lagi, aku ingin wanita itu punya aegyo seperti Bora. Aku tak suka wanita tanpa aegyo,” ujarnya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Akan tetapi hal ini ternyata tak disetujui oleh idola K-Pop lainnya yang juga menjadi tamu dalam acara tersebut, Chanyeol EXO. Rapper EXO-K ini mengatakan jika ibunya menyukai Dasom.

“Ibuku sangat suka wanita yang menyenangkan dan aku merasa Dasom seperti itu,” pungkas Chanyeol. Wah gimana menurut kamu Dreamers, apakah Chanyeol cocok dengan Dasom?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)