home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Zayn Malik Sakit di Tengah Konser One Direction!

Sabtu, 21 Februari 2015 23:00 by syaifan | 3235 hits
Duh, Zayn Malik Sakit di Tengah Konser One Direction!
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction Zayn Malik pada Jum’at (20/2) kemarin dilaporkan mengalami sakit saat berada di panggung di tengah konsernya di Domain Stadium, Perth, Australia. Zayn pun kemudian menghilang dan tidak muncul kembali.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Zayn awalnya tampil kompak bersama member One Direction lainnya sejak konser dibuka. Namun di pertengahan konser, Zayn pun langsung menghilang ke belakang panggung dan kemudian dikabarkan sakit oleh Niall Horan.

“Zayn sedang sakit, dia berada di belakang panggung sekarang. Sepertinya dia tidak bisa tampil lagi,” kata Niall di atas panggung yang kemudian memunculkan kekhawatiran bagi para penggemarnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Meski Zayn tidak bisa tampil lagi di atas panggung, konser One Direction tetap berjalan lancar hingga usai. Zayn pun kemudian dikabarkan langsung mendapatkan perawatan dari kru One Direction.

Setelah menggelar konser di Perth, One Direction dijadwalkan akan segera menuju ke beberapa kota di Jepang untuk menggelar tur yang sama lalu kemudian akan singgah di Jakarta, Indonesia  pada 25 Maret 2015 mendatang.

Waah.. semoga Zayn cepat sembuh dan bisa tampil prima saat konser di Jakarta nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)