SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Kim Hyun Joong Balikan dengan Mantan Kekasihnya yang Tengah Hamil

Senin, 23 Februari 2015 16:44 by ningcil | 2783 hits
Agensi Bantah Kim Hyun Joong Balikan dengan Mantan Kekasihnya yang Tengah Hamil
Image source: wikikpop.co

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya peristiwa yang mengejutkan tak hentinya menghampiri Kim Hyun Joong beserta sang kekasih. Setelah sempat berseteru atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sang aktor, pasangan ini kembali rujuk saat sang kekasih dikabarkan tengah mengandung!

Menanggapi kabar yang mengatakan bahwa Kim Hyun Joong kembali menjalin hubungan asmara dengan nona Choi, wanita yang sebelumnya menuntut Kim Hyun Joong atas kasus penganiayaan yang kini dikabarkan tengah mengandung, pihak pun angkat bicara.

“Mereka telah mencapai kesepakatan pada September 2014 sehubungan dengan insiden tersebut. Walau benar ia masih bertemu dengan nona Choi setelahnya, mereka memutuskan untuk putus pada akhir tahun lalu,” ujar KeyEast Entertainment dikutip MWave.

Pihaknya melanjutkan, “Masih belum dikonfirmasi tentang kebenaran kehamilannya. Dan laporan yang mengatakan jika pihak orangtua keduanya telah melakukan pertemuan untuk membahas pernikahan tidaklah benar.”

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Kabar mengejutkan tentang kehamilan nona Choi pertama kali dilaporkan oleh Woman Sense di edisi bulan Maretnya, yang menyatakan bahwa aktor ‘Boys Before Flowers’ ini rujuk kembali dengan mantan kekasihnya, wanita yang lebih tua darinya dua tahun setelah ia diketahui tengah mengandung anaknya.

Meski terbukti bersalah atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh aktor 29 tahun ini, namun sang mantan kekasih akhirnya mencabut tuntutannya dan Kim Hyun Joong diputuskan bebas dari tahanan penjara.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)