SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Kim Hyun Joong Balikan dengan Mantan Kekasihnya yang Tengah Hamil

Senin, 23 Februari 2015 16:44 by ningcil | 2794 hits
Agensi Bantah Kim Hyun Joong Balikan dengan Mantan Kekasihnya yang Tengah Hamil
Image source: wikikpop.co

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya peristiwa yang mengejutkan tak hentinya menghampiri Kim Hyun Joong beserta sang kekasih. Setelah sempat berseteru atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sang aktor, pasangan ini kembali rujuk saat sang kekasih dikabarkan tengah mengandung!

Menanggapi kabar yang mengatakan bahwa Kim Hyun Joong kembali menjalin hubungan asmara dengan nona Choi, wanita yang sebelumnya menuntut Kim Hyun Joong atas kasus penganiayaan yang kini dikabarkan tengah mengandung, pihak pun angkat bicara.

“Mereka telah mencapai kesepakatan pada September 2014 sehubungan dengan insiden tersebut. Walau benar ia masih bertemu dengan nona Choi setelahnya, mereka memutuskan untuk putus pada akhir tahun lalu,” ujar KeyEast Entertainment dikutip MWave.

Pihaknya melanjutkan, “Masih belum dikonfirmasi tentang kebenaran kehamilannya. Dan laporan yang mengatakan jika pihak orangtua keduanya telah melakukan pertemuan untuk membahas pernikahan tidaklah benar.”

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Kabar mengejutkan tentang kehamilan nona Choi pertama kali dilaporkan oleh Woman Sense di edisi bulan Maretnya, yang menyatakan bahwa aktor ‘Boys Before Flowers’ ini rujuk kembali dengan mantan kekasihnya, wanita yang lebih tua darinya dua tahun setelah ia diketahui tengah mengandung anaknya.

Meski terbukti bersalah atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh aktor 29 tahun ini, namun sang mantan kekasih akhirnya mencabut tuntutannya dan Kim Hyun Joong diputuskan bebas dari tahanan penjara.

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)