home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIRe akan Tampilkan Nostalgia Seru Indonesian Idol di Dreamers Festival 2015!

Senin, 23 Februari 2015 20:19 by syaifan | 1489 hits
FIRe akan Tampilkan Nostalgia Seru Indonesian Idol di Dreamers Festival 2015!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pencarian bakat menyanyi yang cukup fenomenal di Indonesia, Indonesian Idol memang berhasil menjebolkan banyak penyanyi-penyanyi baru yang kini digandrungi oleh penggemarnya. Mulai digelar pada tahun 2004 silam, Indonesian Idol juga berhasil memberikan kenangan tersendiri di setiap musimnya.

Sepuluh tahun berlalu sejak penayangan perdananya, sejumlah penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama seperti Joy Tobing, Delon, Winda, Suci, Helena, Michael, Bona, Lucky, Karen dan Nania kembali ke dunia musik tanah air dan hadir dalam formasi FIRe atau First Idol Reunion.

Dibentuk sejak pertengahan tahun 2014 lalu, FIRe sendiri dihadirkan karena kerinduan mereka berkumpul dan tampil bersama di atas panggung. Demikian juga para penggemar mereka yang kini diajak untuk bernostalgia dengan penampilan mereka.

“Kami sangat senang akhirnya bisa konser sama-sama setelah satu dekade,” kata jawara Indonesian Idol musim pertama Joy Tobing mewakili teman-temannya saat tampil di ‘FIRe Intimate Concert’ November 2014 lalu.

Baca juga: First Idol Reunion Ajak Penonton Bernostalgia di Dreamers Festival 2015

Yap, tentu saja mereka sangat senang karena dapat tampil dan menghibur kembali para penggemar setia mereka. Meski banyak dari mereka yang kini sedang sibuk dengan solo karirnya masing-masing, para anggota FIRe masih mau tampil bersama-sama untuk sebuah nostalgia manis.

Terdekat, FIRe sendiri dijadwalkan akan tampil di panggung utama Dreamers Festival 2015 pada Sabtu (28/2) mendatang. Di sana, FIRe akan membawakan lagu-lagu andalan mereka di tengah riuhnya rangkaian Dreamers Festival 2015.

Kamu penasaran dan ingin nostalgia bareng jebolan Indonesian Idol musim pertama? Yuk, nonton FIRe di Dreamers Festival 2015! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)