SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Madonna Jatuh di Panggung Ditarik Penari Latarnya Sendiri!

Kamis, 26 Februari 2015 19:18 by syaifan | 2241 hits
Duh, Madonna Jatuh di Panggung Ditarik Penari Latarnya Sendiri!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop senior Madonna pada Rabu (24/2) malam tadi diketahui baru saja tampil di ajang penghargaan musik BRIT Awards 2015. Sayangnya, di penampilannya tersebut Madonna harus terjatuh di panggung karena ditarik oleh penari latarnya sendiri.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Madonna yang tengah membawakan lagu berjudul ‘Living For Love’ itu sekiranya akan memasuki bagian akhir. Di mana seharusnya, penari latar tersebut  menarik jubah hitam panjang yang dikenakan Madonna saat ia akan menaiki tangga.

Rupanya, skenario tersebut tidak berjalan lancar. Jubah yang seharusnya bisa dilepas dengan cepat mendekati akhir lagu masih tersangkut di leher Madonna dan membuatnya ikut tertarik hingga jatuh dari sebuah tangga kecil ke lantai utama panggung.


Image source : dailymail.co.uk

Melihat adegan tersebut, banyak dari para penonton yang hadir terkejut. Beruntung, para penari latar Madonna dengan sigap langsung membangunkannya kembali, pertunjukan pun dilanjutkan dan Madonna yang sudah berusia 56 tahun itu menyelesaikan lagunya.

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

Setelah acara selesai, lewat Twitter Madonna menyampaikan pesan kepada penggemarnya bahwa ia baik-baik saja.

“Armani benar-benar mengikatku! Aku memang memakai jubahnya terlalu kencang, tapi tidak ada yang bisa menghentikanku dan cinta benar-benar mengangkatku. Aku baik-baik saja,” tulis Madonna.

Waah.. lain kali hati-hati, ya! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel tvN menjadi salah satu yang dikenal memiliki konsep program variety serta drama populer dan disukai oleh banyak penonton. Baru baru ini, mereka mengumumkan bahwa program variety populernya akan segera dibuat musim terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)