SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Madonna Jatuh di Panggung Ditarik Penari Latarnya Sendiri!

Kamis, 26 Februari 2015 19:18 by syaifan | 2203 hits
Duh, Madonna Jatuh di Panggung Ditarik Penari Latarnya Sendiri!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop senior Madonna pada Rabu (24/2) malam tadi diketahui baru saja tampil di ajang penghargaan musik BRIT Awards 2015. Sayangnya, di penampilannya tersebut Madonna harus terjatuh di panggung karena ditarik oleh penari latarnya sendiri.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Madonna yang tengah membawakan lagu berjudul ‘Living For Love’ itu sekiranya akan memasuki bagian akhir. Di mana seharusnya, penari latar tersebut  menarik jubah hitam panjang yang dikenakan Madonna saat ia akan menaiki tangga.

Rupanya, skenario tersebut tidak berjalan lancar. Jubah yang seharusnya bisa dilepas dengan cepat mendekati akhir lagu masih tersangkut di leher Madonna dan membuatnya ikut tertarik hingga jatuh dari sebuah tangga kecil ke lantai utama panggung.


Image source : dailymail.co.uk

Melihat adegan tersebut, banyak dari para penonton yang hadir terkejut. Beruntung, para penari latar Madonna dengan sigap langsung membangunkannya kembali, pertunjukan pun dilanjutkan dan Madonna yang sudah berusia 56 tahun itu menyelesaikan lagunya.

Baca juga: Penampilan Si Kembar Olsen Hingga Katy Perry Jadi yang Terburuk di Met Gala 2017

Setelah acara selesai, lewat Twitter Madonna menyampaikan pesan kepada penggemarnya bahwa ia baik-baik saja.

“Armani benar-benar mengikatku! Aku memang memakai jubahnya terlalu kencang, tapi tidak ada yang bisa menghentikanku dan cinta benar-benar mengangkatku. Aku baik-baik saja,” tulis Madonna.

Waah.. lain kali hati-hati, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)