home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Madonna Jatuh di Panggung Ditarik Penari Latarnya Sendiri!

Kamis, 26 Februari 2015 19:18 by syaifan | 2389 hits
Duh, Madonna Jatuh di Panggung Ditarik Penari Latarnya Sendiri!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop senior Madonna pada Rabu (24/2) malam tadi diketahui baru saja tampil di ajang penghargaan musik BRIT Awards 2015. Sayangnya, di penampilannya tersebut Madonna harus terjatuh di panggung karena ditarik oleh penari latarnya sendiri.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Madonna yang tengah membawakan lagu berjudul ‘Living For Love’ itu sekiranya akan memasuki bagian akhir. Di mana seharusnya, penari latar tersebut  menarik jubah hitam panjang yang dikenakan Madonna saat ia akan menaiki tangga.

Rupanya, skenario tersebut tidak berjalan lancar. Jubah yang seharusnya bisa dilepas dengan cepat mendekati akhir lagu masih tersangkut di leher Madonna dan membuatnya ikut tertarik hingga jatuh dari sebuah tangga kecil ke lantai utama panggung.


Image source : dailymail.co.uk

Melihat adegan tersebut, banyak dari para penonton yang hadir terkejut. Beruntung, para penari latar Madonna dengan sigap langsung membangunkannya kembali, pertunjukan pun dilanjutkan dan Madonna yang sudah berusia 56 tahun itu menyelesaikan lagunya.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Setelah acara selesai, lewat Twitter Madonna menyampaikan pesan kepada penggemarnya bahwa ia baik-baik saja.

“Armani benar-benar mengikatku! Aku memang memakai jubahnya terlalu kencang, tapi tidak ada yang bisa menghentikanku dan cinta benar-benar mengangkatku. Aku baik-baik saja,” tulis Madonna.

Waah.. lain kali hati-hati, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)