home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Menang di Grammy Awards 2015, Iggy Azalea Justru Bersyukur?

Kamis, 05 Maret 2015 10:15 by syaifan | 1420 hits
Gagal Menang di Grammy Awards 2015, Iggy Azalea Justru Bersyukur?
Image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Rapper perempuan asal Australia Iggy Azalea beberapa waktu lalu memang sempat mendapatkan nominasi untuk album rap terbaik di Grammy Awards 2015 lewat albumnya yang bertajuk ‘Fancy’. Meski kemudian ia dikalahkan oleh Eminem, Iggy justru merasa bersyukur ia batal mendapatkan Grammy Awards tersebut.

Dilansir Digital Spy, Iggy yang berbicara kepada stasiun radio Power FM di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini mengungkapkan bahwa jika ia memenangkan Grammy Awards, maka akan semakin banyak orang yang membencinya.

“Aku memang tidak ingin memenangkan penghargaan tersebut, jika aku menang, mungkin pidatoku akan seperti, ‘Sial, aku tidak mau menerima ini, ambil ini dariku,’. Orang sudah terlalu membenciku, aku tidak perlu dibenci lagi,” katanya.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Tak hanya itu, Iggy juga mengkritik pemilihan Eminem lewat albumnya ‘Marshall Matters LP 2’ itu keluar sebagai pemenang. Menurutnya, tak hanya Eminem yang berkulit putih, tapi karena banyak orang juga yang tidak menyukai dirinya.

“Ini sangat ironis. Padahal aku putih, dan aku orang yang sangat mendekati kebudayaan pop tersebut. Tapi yang menang ternyata Eminem, yang sudah berapa kali memenangkan Grammy Awards dan aku duga, ini semua karena mereka tidak menyukaiku,” katanya lagi.

Duh, yang sabar ya, Iggy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuju GFRIEND kerap membagikan video video cover lagunya melalui channel YouTube. Yang terbaru, main vocal di grupnya ini meng cover lagu hits BTS ‘Dynamite’ yang langsung dibanjiri pujian dari fans kedua grup....
  • HOT !
    Mohamed Hadid mengungkap sulitnya menjadi seorang ayah dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid. Baginya itu adalah beban yang luar biasa....
  • HOT !
    Film terbaru Korea Selatan berjudul Silence (judul sementara) bergenre disaster atau tentang musibah, baru saja mengumumkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang dari yang senior sampai aktris muda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)