SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna ft. Paul McCartney & Kanye West - FourFiveSeconds

Kamis, 05 Maret 2015 23:00 by syaifan | 1416 hits
Rihanna ft. Paul McCartney & Kanye West - FourFiveSeconds
image source : rihannanow

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak merilis single apalagi album, Rihanna akhirnya kembali ke permukaan dengan sebuah lagu barunya. Tak sendiri, di lagu ini Rihanna mengajak teman dekatnya yang juga rapper, Kanye West serta legenda musik dunia sekaligus mantan anggota The Beatles, Paul McCartney.

Hadir dengan konsep akustik sederhana, Rihanna memamerkan suara emasnya dan menjamin bahwa lagu ini akan jadi salah satu hit yang akan diingat oleh banyak orang. Begitu juga dengan aksi dari Kanye yang memberikan warna di lagu ini sehingga terdengar lebih menarik.

Meski tampil dalam format akustik, Paul McCartney yang ambil bagian dengan mengisi gitar dan kibor di lagu ini membuatnya menjadi lebih megah dan mengesankan. Tak bisa dipungkiri, bagian chorus yang diiringi oleh permainan kibor Sir Paul benar-benar terasa sangat magis.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Perpaduan suara Rihanna dan Kanye pun juga dianggap cocok karena warna musik yang dibawakan oleh keduanya masih saling bersinggungan. Maka tak heran jika lagu ini langsung diminati banyak orang selain karena mereka rindu akan suara Rihanna.

Hingga saat ini, Rihanna sendiri belum merilis lagu solonya. Terakhir, ia diketahui sempat merilis lagu duet bersama penyanyi latin Shakira untuk lagu ‘Can’t Forget To Remember’ dan bersama Eminem untuk lagu ‘Monster’. (Syf)

 

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)