home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna ft. Paul McCartney & Kanye West - FourFiveSeconds

Kamis, 05 Maret 2015 23:00 by syaifan | 1918 hits
Rihanna ft. Paul McCartney & Kanye West - FourFiveSeconds
image source : rihannanow

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak merilis single apalagi album, Rihanna akhirnya kembali ke permukaan dengan sebuah lagu barunya. Tak sendiri, di lagu ini Rihanna mengajak teman dekatnya yang juga rapper, Kanye West serta legenda musik dunia sekaligus mantan anggota The Beatles, Paul McCartney.

Hadir dengan konsep akustik sederhana, Rihanna memamerkan suara emasnya dan menjamin bahwa lagu ini akan jadi salah satu hit yang akan diingat oleh banyak orang. Begitu juga dengan aksi dari Kanye yang memberikan warna di lagu ini sehingga terdengar lebih menarik.

Meski tampil dalam format akustik, Paul McCartney yang ambil bagian dengan mengisi gitar dan kibor di lagu ini membuatnya menjadi lebih megah dan mengesankan. Tak bisa dipungkiri, bagian chorus yang diiringi oleh permainan kibor Sir Paul benar-benar terasa sangat magis.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Perpaduan suara Rihanna dan Kanye pun juga dianggap cocok karena warna musik yang dibawakan oleh keduanya masih saling bersinggungan. Maka tak heran jika lagu ini langsung diminati banyak orang selain karena mereka rindu akan suara Rihanna.

Hingga saat ini, Rihanna sendiri belum merilis lagu solonya. Terakhir, ia diketahui sempat merilis lagu duet bersama penyanyi latin Shakira untuk lagu ‘Can’t Forget To Remember’ dan bersama Eminem untuk lagu ‘Monster’. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)