home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting di Film Bollywood, Ed Sheeran Juga akan Rilis Lagu Berbahasa India?

Jumat, 06 Maret 2015 17:26 by syaifan | 1484 hits
Akting di Film Bollywood, Ed Sheeran Juga akan Rilis Lagu Berbahasa India?
Image source: atlanticrec

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi ternama asal Inggris, Ed Sheeran belum lama ini baru saja menggelar konser tur dunianya di Kota Mumbai, India. Rupanya, kedatangan Ed ke India juga membawa berkah tersendiri baginya. Ed dikabarkan akan terjun ke industri hiburan di India alias Bollywood.

Rumor pun langsung menyebar, Ed disebutkan akan segera merilis lagu Bollywood untuk para penggemarnya di sana dalam waktu dekat. Namun, rumor tersebut langsung dipertegas dengan pernyataan dari sejumlah selebritas Bollywood bahwa Ed hanya akan tampil bermain dalam sebuah film.

Dilaporkan oleh Daily Mirror, usai konsernya di Mumbai, Ed langsung diajak bertemu dengan sejumlah sutradara dan pemain film ternama Bollywood seperti Farah Khan dan Abhishek Bachchan. Mereka bertemu di sebuah pernikahan pasangan aktor dan aktris ternama Bollywood Kunal Kapoor dan Naina Bachchan.


Image source: mirror.co.uk

Koreografer Farah Khan dalam kesempatan tersebut mengakui bahwa ia memang menawarkan Ed untuk bermain dalam film sekuel ‘Happy New Year’ yang rencananya akan dirilis tahun depan. Ed pun langsung menyetujuinya.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

“Aku sangat beruntung Abhishek mau mempersilahkan aku untuk mengajak Ed dan timnya ke rumahnya. Tak hanya itu, mereka juga bertemu dan sepakat bahwa Ed akan tampil berakting di film ‘Happy New Year 2’,” kata Farah.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Ed juga akan menyanyikan soundtrack dari film tersebut. Namun, jika melihat karirnya, Ed sendiri sudah cukup sering mengisi berbagai macam soundtrack dari film-film hit Hollywood seperti salah satunya adalah ‘The Hobbit’.

Waah.. kita tunggu saja ya kabar terbaru dari karir Ed Sheeran di Bollywood ini, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)