home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika The Weasley dan Draco Malfoy Reunian di Hollywood

Minggu, 08 Maret 2015 16:10 by ningcil | 4375 hits
Ketika The Weasley dan Draco Malfoy Reunian di Hollywood
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat para murid Hogwart mendatangi Hollywood setelah sekian lama berpisah, apa jadinya ya? Kurang lebih itulah yang diperlihatkan oleh dua bintang ‘Harry Potter’ Tom Felton dan Bonnie Wright di akun Instagram masing-masing.

Pemeran karakter antagonis Draco Malfoy dalam cerita ‘Harry Potter’, Tom Felton mengejutkan para fans cerita novel serta film negeri sihir tersebut saat ia mengunggah foto reuninya bersama rekan-rekannya dalam film tersebut ‘Harry Potter’.

Tom yang saat itu sedang berada di State Social House di Sunset Strip pun secara tak sengaja bertemu dengan rekannya sesama aktor ‘Harry Potter’. Mereka terdiri dari tiga anggota keluarga ‘Weasley’, yaitu Rupert Grint (Ron Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley), dan James Phelps (Fred Weasley).


Image source: eonline.com

“Reunian kecil keluarga... dan Tom,” tulis salah satu pemeran tokoh kembar dalam film ‘Harry Potter’ James Phelps. Sementara pemeran anak bungsu keluarga Weasley Bonnie juga ikut mengunggah foto dengan menulis, “Malam yang menyenangkan bersama geng. Tebak siapa yang kutemui di Sunset #Rupert”.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Walau kebersamaan mereka masih kurang lengkap tanpa dua pemeran utama lainnya seperti Daniel Radcliffe dan Emma Watson, namun yang jelas reuni antara keempat pemainnya ini dapat mengobati kerinduan fans terhadap film tersebut.

Meski telah merampungkan kedelapan film ‘Harry Potter’ sejak 2011 lalu, namun kebersamaan para pemainnya selama sepuluh tahun tak ayal membuat hubungan persahabatan mereka sangat dekat dan sering kali mendukung satu sama lain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)