SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika The Weasley dan Draco Malfoy Reunian di Hollywood

Minggu, 08 Maret 2015 16:10 by ningcil | 4157 hits
Ketika The Weasley dan Draco Malfoy Reunian di Hollywood
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat para murid Hogwart mendatangi Hollywood setelah sekian lama berpisah, apa jadinya ya? Kurang lebih itulah yang diperlihatkan oleh dua bintang ‘Harry Potter’ Tom Felton dan Bonnie Wright di akun Instagram masing-masing.

Pemeran karakter antagonis Draco Malfoy dalam cerita ‘Harry Potter’, Tom Felton mengejutkan para fans cerita novel serta film negeri sihir tersebut saat ia mengunggah foto reuninya bersama rekan-rekannya dalam film tersebut ‘Harry Potter’.

Tom yang saat itu sedang berada di State Social House di Sunset Strip pun secara tak sengaja bertemu dengan rekannya sesama aktor ‘Harry Potter’. Mereka terdiri dari tiga anggota keluarga ‘Weasley’, yaitu Rupert Grint (Ron Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley), dan James Phelps (Fred Weasley).


Image source: eonline.com

“Reunian kecil keluarga... dan Tom,” tulis salah satu pemeran tokoh kembar dalam film ‘Harry Potter’ James Phelps. Sementara pemeran anak bungsu keluarga Weasley Bonnie juga ikut mengunggah foto dengan menulis, “Malam yang menyenangkan bersama geng. Tebak siapa yang kutemui di Sunset #Rupert”.

Baca juga: Old But Gold, Ini Dia Deretan Film Petualangan Fantasi Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

Walau kebersamaan mereka masih kurang lengkap tanpa dua pemeran utama lainnya seperti Daniel Radcliffe dan Emma Watson, namun yang jelas reuni antara keempat pemainnya ini dapat mengobati kerinduan fans terhadap film tersebut.

Meski telah merampungkan kedelapan film ‘Harry Potter’ sejak 2011 lalu, namun kebersamaan para pemainnya selama sepuluh tahun tak ayal membuat hubungan persahabatan mereka sangat dekat dan sering kali mendukung satu sama lain.

(ncl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)