SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Koreografi di Panggung Java Jazz Festival 2015, Afgan Sampai Kelelahan!

Minggu, 08 Maret 2015 23:00 by syaifan | 2444 hits
Tampilkan Koreografi di Panggung Java Jazz Festival 2015, Afgan Sampai Kelelahan!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo Afgan, untuk kesekian kalinya tampil sebagai salah satu headliner lokal di gelaran Java Jazz Festival 2015 hari kedua pada Sabtu (7/3) malam tadi. Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini Afgan tampil jauh lebih atraktif.

Salah satunya adalah ketika ia tak segan melakukan beberapa gerakan koreografi sederhana bersama band pendukungnya malam tadi, The Gandarians.

Beberapa kali Afgan terlihat melompat dari satu sisi panggung ke sisi lainnya sambil bernyanyi. Beberapa lagu dibawakan Afgan secara seru seperti 'Panah Asmara', dan 'Wajahmu Mengalihkan Duniaku'. Tak ayal, Afgan pun mengaku kelelahan karena aksinya tersebut.


Afgan saat tampil di Java Jazz Festival 2015 Sabtu (7/3) kemarin. (Ahdiar Syaifan)

"Wah, ternyata capek juga ya nyanyi sambil lompat-lompat. Sebentar saya minum dulu," kata Afgan yang nafasnya tersengal-sengal di sela-sela penampilannya di Hall D1 JIExpo Kemayoran.

Baca juga: Rossa Ungkap Afgan Sempat Curhat Sebelum 'Diusir' dari Panggung Prambanan Jazz

Setelah mengambil jeda sejenak, Afgan pun melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Sadis' yang disambut meriah oleh penonton. Meskipun, Afgan sendiri mengaku cukup sulit menyanyikan lagu tersebut yang membutuhkan olah pernapasan yang baik setelah sebelumnya ia tampil enerjik.

"Saya kayaknya salah nyanyi lagu ini habis lompat-lompatan, nafasnya harus panjang," candanya.

Namun begitu, penonton yang hadir malam tadi terlihat sangat puas dengan penampilan Afgan yang malam tadi terlihat necis dengan setelan jas berwarna pink-nya.

Waah.. next time jangan sampai kelelahan lagi ya, Gan! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)