home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Koreografi di Panggung Java Jazz Festival 2015, Afgan Sampai Kelelahan!

Minggu, 08 Maret 2015 23:00 by syaifan | 2641 hits
Tampilkan Koreografi di Panggung Java Jazz Festival 2015, Afgan Sampai Kelelahan!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo Afgan, untuk kesekian kalinya tampil sebagai salah satu headliner lokal di gelaran Java Jazz Festival 2015 hari kedua pada Sabtu (7/3) malam tadi. Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini Afgan tampil jauh lebih atraktif.

Salah satunya adalah ketika ia tak segan melakukan beberapa gerakan koreografi sederhana bersama band pendukungnya malam tadi, The Gandarians.

Beberapa kali Afgan terlihat melompat dari satu sisi panggung ke sisi lainnya sambil bernyanyi. Beberapa lagu dibawakan Afgan secara seru seperti 'Panah Asmara', dan 'Wajahmu Mengalihkan Duniaku'. Tak ayal, Afgan pun mengaku kelelahan karena aksinya tersebut.


Afgan saat tampil di Java Jazz Festival 2015 Sabtu (7/3) kemarin. (Ahdiar Syaifan)

"Wah, ternyata capek juga ya nyanyi sambil lompat-lompat. Sebentar saya minum dulu," kata Afgan yang nafasnya tersengal-sengal di sela-sela penampilannya di Hall D1 JIExpo Kemayoran.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Setelah mengambil jeda sejenak, Afgan pun melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Sadis' yang disambut meriah oleh penonton. Meskipun, Afgan sendiri mengaku cukup sulit menyanyikan lagu tersebut yang membutuhkan olah pernapasan yang baik setelah sebelumnya ia tampil enerjik.

"Saya kayaknya salah nyanyi lagu ini habis lompat-lompatan, nafasnya harus panjang," candanya.

Namun begitu, penonton yang hadir malam tadi terlihat sangat puas dengan penampilan Afgan yang malam tadi terlihat necis dengan setelan jas berwarna pink-nya.

Waah.. next time jangan sampai kelelahan lagi ya, Gan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)