home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hawkeye Dipastikan Hadir Di Captain America: Civil War

Senin, 09 Maret 2015 16:00 by reinasoebisono | 1415 hits
Hawkeye Dipastikan Hadir Di Captain America: Civil War
Image source: empireonlin

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya film terbaru Captain America akan benar-benar bertabur super hero. Bagaimana tidak, setelah Tony Stark atau Iron Man, Black Panther, Falcon, Black Widow pastinya, juga Bucky Barnes sang 'Winter Soldier', Hawkeye juga dikonfirmasi akan hadir di film ketiga Captain America.

Hal ini menarik karena masih ada super hero lain seperti Crossbones dan Baron Zemo yang pasti sudah tidak asing untuk pecinta komik Marvel. Franchise komik tersebut mengatakan bahwa sebenarnya Hawkeye punya benang merah yang lebih kuat di Civil War dibandingkan super hero lain.


Jeremy Renner pemeran Hawkeye (thehollywoodgossip.com)

Tapi banyak yang menyayangkan Hawkeye belum memiliki filmnya sendiri, melihat Black Panther akan segera merilis film personalnya setelah debut terlebih dahulu di Civil War. Tapi sepertinya fans Hawkeye akan sedikit terpuaskan karena karakter yang diperankan oleh Jeremy Renner ini akan mendapat banyak porsi di The Avengers: Age of Ultron nanti.

Baca juga: Akhirnya Rilis! Ini Adegan Aktor Senior Ray Sahetapy yang Dihapus di 'Captain America: Civil War'

Dan jangan lupa, berkat kesepakatan baru antara Sony dan Marvel, Spider-Man akan muncul dalam film Captain America ini walau belum ditentukan siapa yang akan memerankan manusia laba-laba tersebut.

Sepertinya masih banyak kejutan-kejutan yang akan terjadi dalam film Captain America: Civil War ini, karena baru akan tayang awal tahun 2016 nanti. Jadi sabar menunggu ya, Dreamers! (rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)