home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kemesraan, Ariana Grande Beri Ciuman untuk Big Sean di Atas Panggung Konsernya!

Senin, 09 Maret 2015 18:58 by citra09 | 2418 hits
Pamer Kemesraan, Ariana Grande Beri Ciuman untuk Big Sean di Atas Panggung Konsernya!
Image source: Kevin Winte

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan kekasih Ariana Grande dan Big Sean sepertinya memang tengah di mabuk asmara. Keduanya bahkan tak ragu untuk pamer kemesraan, seperti dalam gelaran tur konser Ariana Grande yang bertajuk ‘Honeymoon’.

Dalam gelaran tur konser ‘Honeymoon’ di Joe Louis Arena, Detroit pada Sabtu (07/03) malam waktu setempat, Ariana membawa tamu spesial yaitu sang kekasih, Big Sean. Setelah mendampingi Ariana membawakan lagu ‘Best Mistake’, keduanya pun mulai membuat penonton histeris lewat lagu ‘Right There’.

Dalam penampilannya tersebut, Ariana tanpa malu-malu langsung melingkarkan kedua tangannya di leher Big Sean dan memberikan kecupan manis di bibir sang kekasih, yang langsung membuat penonton histeris dibuatnya.

“Berikan tepuk tangan meriah untuk gadisku, Ariana Grande!” seru Big Sean, sebelum akhirnya meninggalkan panggung. ‘Honeymoon’ merupakan tur konser Arian Grande yang digelar untuk mendukung perilisan album baru Ariana Grande yang telah dimulai sejak Februari.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sementara itu, Big Sean juga akan segera menggelar tur konsernya bulan Maret ini dalam rangka perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘Dark Sky Paradise’. Wah, apakah Ariana Grande juga akan jadi tamu spesial di konser Big Sean?

Simak video kemesraan keduanya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)