home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Carly Rae Jepsen akan Masukkan 250 Lagu di Album Barunya?

Senin, 09 Maret 2015 19:57 by syaifan | 883 hits
Carly Rae Jepsen akan Masukkan 250 Lagu di Album Barunya?
Image source: popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Carly Rae Jepsen beberapa waktu lalu akhirnya kembali aktif di dunia musik dengan merilis sebuah lagu berjudul ‘I Really Like You’. Dalam waktu dekat, Carly direncanakan akan segera merilis album penuh yang akan berisi sebanyak 250 lagu. Wah, banyak juga ya, Dreamers?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya Carly tidak benar-benar akan memasukkan sebanyak 250 lagu ke dalam album barunya nanti. Hanya saja, ia mengaku bahwa sudah menyiapkan 250 lagu selama beberapa tahun terakhir dan akan dipilih beberapa diantaranya.

Hal ini dilakukan oleh Carly karena ia merasa tertekan dengan popularitas lagu ‘Call Me Maybe’ yang meledak dan membawa namanya ke panggung musik dunia. Menurutnya, dengan menulis sebanyak-banyaknya lagu, ia dapat memilih yang terbaik untuk dimasukkan ke dalam album.

Baca juga: 8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!

“Aku benar-benar merasa tertekan karena lagu ‘Call Me Maybe’, lalu aku kemudian bingung untuk mencari jawabannya. Yang aku lakukan hanyalah bekerja dengan menulis sebanyak-banyaknya lagu. Aku mencoba melakukan semua cara, dan tidak terasa aku telah menciptakan 250 lagu,” katanya kepada Idolator.

Meski begitu, hingga saat ini Carly sendiri belum memberikan informasi lebih detail mengenai album barunya tersebut. Hanya saja, beberapa waktu lalu ia sempat melakukan syuting untuk video musik single pertamanya bersama Justin Bieber dan aktor senior Tom Hanks.

Waah.. pokoknya kita tunggu album barunya ya, Carly! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)