SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Java Jazz Festival 2015, Ini Pesan Christina Perri untuk Penggemarnya

Senin, 09 Maret 2015 18:44 by syaifan | 1197 hits
Tampil di Java Jazz Festival 2015, Ini Pesan Christina Perri untuk Penggemarnya
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Jazz Festival 2015 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran sejak Jum’at (6/3) hingga Minggu (8/3) kemarin memang tidak hanya menampilkan artis maupun penyanyi jazz saja. Beberapa penyanyi pop pun turut diundang demi mendongkrak animo penonton.

Salah satu penampil yang ditunggu banyak penonton pada hari ketiga (8/3) kemarin adalah penyanyi asal Philadelphia, Amerika Serikat Christina Perri. Tampil sebagai salah satu headliner, aksi Perri malam tadi pun dipadati oleh ribuan penonton.

Tak hanya sekedar bernyanyi dan menghibur, di kesempatan malam tadi Perri juga beberapa kali menitipkan pesan kepada penggemarnya untuk selalu melakukan hal yang terbaik dalam hidup. Salah satunya, ia berpesan agar jangan pernah berhenti untuk mewujudkan mimpi.


Christina Perri juga tampil sambil memainkan Gitar dan Piano di Java Jazz Festival 2015 (8/3) malam tadi. (Ahdiar Syaifan)

“Kalian tahu, saat aku membuat lagu ini, aku merasa bahwa aku tidak boleh berhenti untuk mewujudkan mimpiku. Dan ini lagu penyemangat juga untuk kalian, kalian harus mewujudkan mimpi kalian dan tidak boleh menyerah,” ujar Perri dari atas panggung sebelum membawakan lagu berjudul ‘Burning Gold’.

Baca juga: Ucapan Duka Para Musisi Atas Kematian Vokalis Linkin Park Chester Bennington

Tampil menawan dengan setelan blouse berwarna putih serta hot pants hitam yang dipadukan dengan legging dan sepatu yang juga berwarna hitam, Perri membawakan beberapa lagu yang kebanyakan diambil dari album ‘Head or Heart’ seperti ‘The Words’, ‘Be My Forever’, ‘Human’, ‘Lonely Child’ dan ‘One Night’.

Tak hanya itu, penonton juga ikut bernyanyi bersama saat ia membawakan hit kebesarannya, ‘A Thousand Years’ dan ‘Jar Of Heart’. Di konser malam tadi juga Perri membawakan beberapa lagu cover seperti ‘Thinking Out Loud’ milik Ed Sheeran dan ‘Sky Full Of Stars’ dari Coldplay.

“Terima kasih, Jakarta! Aku tidak menyangka suara kalian begitu keras saat menyanyikan lagu ‘A Thousand Years’!” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)