SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Java Jazz Festival 2015, Ini Pesan Christina Perri untuk Penggemarnya

Senin, 09 Maret 2015 18:44 by syaifan | 1228 hits
Tampil di Java Jazz Festival 2015, Ini Pesan Christina Perri untuk Penggemarnya
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Jazz Festival 2015 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran sejak Jum’at (6/3) hingga Minggu (8/3) kemarin memang tidak hanya menampilkan artis maupun penyanyi jazz saja. Beberapa penyanyi pop pun turut diundang demi mendongkrak animo penonton.

Salah satu penampil yang ditunggu banyak penonton pada hari ketiga (8/3) kemarin adalah penyanyi asal Philadelphia, Amerika Serikat Christina Perri. Tampil sebagai salah satu headliner, aksi Perri malam tadi pun dipadati oleh ribuan penonton.

Tak hanya sekedar bernyanyi dan menghibur, di kesempatan malam tadi Perri juga beberapa kali menitipkan pesan kepada penggemarnya untuk selalu melakukan hal yang terbaik dalam hidup. Salah satunya, ia berpesan agar jangan pernah berhenti untuk mewujudkan mimpi.


Christina Perri juga tampil sambil memainkan Gitar dan Piano di Java Jazz Festival 2015 (8/3) malam tadi. (Ahdiar Syaifan)

“Kalian tahu, saat aku membuat lagu ini, aku merasa bahwa aku tidak boleh berhenti untuk mewujudkan mimpiku. Dan ini lagu penyemangat juga untuk kalian, kalian harus mewujudkan mimpi kalian dan tidak boleh menyerah,” ujar Perri dari atas panggung sebelum membawakan lagu berjudul ‘Burning Gold’.

Baca juga: Ucapan Duka Para Musisi Atas Kematian Vokalis Linkin Park Chester Bennington

Tampil menawan dengan setelan blouse berwarna putih serta hot pants hitam yang dipadukan dengan legging dan sepatu yang juga berwarna hitam, Perri membawakan beberapa lagu yang kebanyakan diambil dari album ‘Head or Heart’ seperti ‘The Words’, ‘Be My Forever’, ‘Human’, ‘Lonely Child’ dan ‘One Night’.

Tak hanya itu, penonton juga ikut bernyanyi bersama saat ia membawakan hit kebesarannya, ‘A Thousand Years’ dan ‘Jar Of Heart’. Di konser malam tadi juga Perri membawakan beberapa lagu cover seperti ‘Thinking Out Loud’ milik Ed Sheeran dan ‘Sky Full Of Stars’ dari Coldplay.

“Terima kasih, Jakarta! Aku tidak menyangka suara kalian begitu keras saat menyanyikan lagu ‘A Thousand Years’!” pungkasnya. (Syf)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)