home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Java Jazz Festival 2015, Ini Pesan Christina Perri untuk Penggemarnya

Senin, 09 Maret 2015 18:44 by syaifan | 1352 hits
Tampil di Java Jazz Festival 2015, Ini Pesan Christina Perri untuk Penggemarnya
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Jazz Festival 2015 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran sejak Jum’at (6/3) hingga Minggu (8/3) kemarin memang tidak hanya menampilkan artis maupun penyanyi jazz saja. Beberapa penyanyi pop pun turut diundang demi mendongkrak animo penonton.

Salah satu penampil yang ditunggu banyak penonton pada hari ketiga (8/3) kemarin adalah penyanyi asal Philadelphia, Amerika Serikat Christina Perri. Tampil sebagai salah satu headliner, aksi Perri malam tadi pun dipadati oleh ribuan penonton.

Tak hanya sekedar bernyanyi dan menghibur, di kesempatan malam tadi Perri juga beberapa kali menitipkan pesan kepada penggemarnya untuk selalu melakukan hal yang terbaik dalam hidup. Salah satunya, ia berpesan agar jangan pernah berhenti untuk mewujudkan mimpi.


Christina Perri juga tampil sambil memainkan Gitar dan Piano di Java Jazz Festival 2015 (8/3) malam tadi. (Ahdiar Syaifan)

“Kalian tahu, saat aku membuat lagu ini, aku merasa bahwa aku tidak boleh berhenti untuk mewujudkan mimpiku. Dan ini lagu penyemangat juga untuk kalian, kalian harus mewujudkan mimpi kalian dan tidak boleh menyerah,” ujar Perri dari atas panggung sebelum membawakan lagu berjudul ‘Burning Gold’.

Baca juga: Harus Operasi Setelah Lahir, Bayi Christina Perri Meninggal Dunia

Tampil menawan dengan setelan blouse berwarna putih serta hot pants hitam yang dipadukan dengan legging dan sepatu yang juga berwarna hitam, Perri membawakan beberapa lagu yang kebanyakan diambil dari album ‘Head or Heart’ seperti ‘The Words’, ‘Be My Forever’, ‘Human’, ‘Lonely Child’ dan ‘One Night’.

Tak hanya itu, penonton juga ikut bernyanyi bersama saat ia membawakan hit kebesarannya, ‘A Thousand Years’ dan ‘Jar Of Heart’. Di konser malam tadi juga Perri membawakan beberapa lagu cover seperti ‘Thinking Out Loud’ milik Ed Sheeran dan ‘Sky Full Of Stars’ dari Coldplay.

“Terima kasih, Jakarta! Aku tidak menyangka suara kalian begitu keras saat menyanyikan lagu ‘A Thousand Years’!” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)