home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Terlalu Bersemangat, Ariana Grande Jatuh di Panggung!

Selasa, 10 Maret 2015 10:46 by syaifan | 2221 hits
Tampil Terlalu Bersemangat, Ariana Grande Jatuh di Panggung!
image source: popcrush.co

DREAMERSRADIO.COM - Akhir pekan lalu bagi Ariana Grande mungin terasa cukup berwarna. Setelah pada Sabtu (7/3) ia dicium pacarnya yang juga rapper, Big Sean di atas panggung saat tampil bersama, Ariana kemudian juga mendapatkan pujian atas prestasinya selama ini di media dari ibu kandungnya sendiri.

Namun, di hari Minggu (8/3) lalu, Ariana harus melewati pengalaman yang mungkin akan dirasakan oleh banyak penyanyi lainnya. Ia jatuh di atas panggung karena terlalu bersemangat saat tampil di konser ‘Honeymoon Tour’- nya.

Insiden tersebut terjadi saat ia tampil di Air Canada Centre, Toronto, Kanada. Saat tengah menyanyikan lagu ‘Bang Bang’, Ariana terlihat sangat bersemangat dengan berkeliling dari sisi panggung ke sisi lainnya. Saat ia akan menaiki sebuah undakan kecil di panggung, tiba-tiba saja ia terjatuh.

Dari video yang direkam oleh penggemar, terlihat mantan pacar Nathan Sykes itu kehilangan keseimbangan karena ia juga mengenakan sepatu berhak tinggi sehingga ia jatuh. Beruntung, ia dapat menguasai keadaan dengan kembali bangkit dan bernyanyi seperti tidak terjadi apa-apa.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Terima kasih, Toronto! Konsernya sangat seru! Kalian membuat aku merasa lebih baik! Aku cinta kalian dan terima kasih!” kicau Ariana lewat Twitter kepada penggemarnya setelah konser berakhir.

Duh, lain kali hati-hati ya, Ari! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)