home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Rilis Lagu untuk Taylor Swift, John Mayer Kesal!

Selasa, 10 Maret 2015 16:18 by syaifan | 1278 hits
Disebut Rilis Lagu untuk Taylor Swift, John Mayer Kesal!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer beberapa waktu yang lalu diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift. Ia pun bahkan sempat diduga menuliskan lagu balasan untuk Swift setelah keduanya putus. Lagu itu dibuat John setelah lagu milik Swift yang berjudul ‘Dear John’ dialamatkan untuk dirinya.

Namun begitu, John yang kini dirumorkan dekat dengan Katy Perry itu justru mengaku merasa tidak nyaman jika lagunya yang berjudul ‘Paper Doll’ dirilis hanya untuk Taylor Swift. Ia pun merasa bahwa lagunya tidak dinikmati banyak orang sebagai lagu melainkan hanya berita gosip saja.

“Aku membuat lagu berjudul ‘Paper Doll’, tapi orang tidak menganggap itu sebagai sebuah ‘lagu’. Aku jadi berita di mana-mana hanya karena isi liriknya. Aku sedang tidak ingin menceritakan kepada orang apa yang ada dibalik lagu tersebut,” katanya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Hal tersebut diungkapkan oleh John dalam wawancara terbarunya dengan stasiun TV MSNBC. Dalam kesempatan tersebut, John juga menyatakan bahwa Swift adalah seorang seniman yang sangat keren yang pernah ia kenal.

“Aku adalah seorang seniman, Taylor Swift juga seorang seniman yang sangat hebat. Aku menghargai keputusannya soal ia menarik lagu-lagunya dari layanan musik streaming Spotify, dan tidak semua musisi bisa seperti dia, hanya beberapa saja,” pungkas John. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)