SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Rilis Lagu untuk Taylor Swift, John Mayer Kesal!

Selasa, 10 Maret 2015 16:18 by syaifan | 1142 hits
Disebut Rilis Lagu untuk Taylor Swift, John Mayer Kesal!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi John Mayer beberapa waktu yang lalu diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift. Ia pun bahkan sempat diduga menuliskan lagu balasan untuk Swift setelah keduanya putus. Lagu itu dibuat John setelah lagu milik Swift yang berjudul ‘Dear John’ dialamatkan untuk dirinya.

Namun begitu, John yang kini dirumorkan dekat dengan Katy Perry itu justru mengaku merasa tidak nyaman jika lagunya yang berjudul ‘Paper Doll’ dirilis hanya untuk Taylor Swift. Ia pun merasa bahwa lagunya tidak dinikmati banyak orang sebagai lagu melainkan hanya berita gosip saja.

“Aku membuat lagu berjudul ‘Paper Doll’, tapi orang tidak menganggap itu sebagai sebuah ‘lagu’. Aku jadi berita di mana-mana hanya karena isi liriknya. Aku sedang tidak ingin menceritakan kepada orang apa yang ada dibalik lagu tersebut,” katanya.

Baca juga: Bikin Iri! Sheryl Sheinafia Dapat Pelukan dan Tanda Tangan dari John Mayer

Hal tersebut diungkapkan oleh John dalam wawancara terbarunya dengan stasiun TV MSNBC. Dalam kesempatan tersebut, John juga menyatakan bahwa Swift adalah seorang seniman yang sangat keren yang pernah ia kenal.

“Aku adalah seorang seniman, Taylor Swift juga seorang seniman yang sangat hebat. Aku menghargai keputusannya soal ia menarik lagu-lagunya dari layanan musik streaming Spotify, dan tidak semua musisi bisa seperti dia, hanya beberapa saja,” pungkas John. (Syf)

 

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)