home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hanks Sempat Enggan Akting Menari di MV Terbaru Carly Rae Jepsen?

Rabu, 11 Maret 2015 13:04 by syaifan | 1406 hits
Tom Hanks Sempat Enggan Akting Menari di MV Terbaru Carly Rae Jepsen?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Carly Rae Jepsen beberapa hari yang lalu baru saja merilis sebuah video musik dari single terbarunya yang berjudul ‘I Really Like You’. Di video tersebut, Carly mengajak sahabatnya yang juga penyanyi yakni Justin Bieber, dan aktor kawakan Tom Hanks.

Rupanya, ada cerita menarik di balik pembuatan video musik yang berlangsung di New York, Amerika Serikat tersebut. Tom Hanks yang hadir sebagai pemeran utama di video tersebut sempat enggan menolak untuk akting menari di salah satu adegan.

Hal ini diungkapkan oleh Carly dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Billboard. Menurutnya, saat itu Tom Hanks merasa cukup canggung jika harus mengikuti arahan koreografi yang sungguhan. Ia pun kemudian melakukannya hanya seperti sedang berpura-pura.

“Aku rasa, Tom Hanks dan aku tidak benar-benar menari saat itu. Kami sangat canggung dan akhirnya melakukannya dengan apa adanya. Ia pun berkata kepadaku, ‘Jadi kita tidak akan benar-benar menari, ‘kan? Kita hanya berpura-pura menari?’. Lalu aku langsung aku mengatakan kepadanya, ‘Benar sekali!’,” jelas Carly.

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

Dan ucapan Carly tersebut pun terlihat jelas di video musiknya. Tom Hanks melakukan adegan menari bersama Carly dan beberapa penari latar di belakangnya dengan mimik yang lucu dan terlihat seperti hanya berpura-pura menari.

“Carly sangat super. Carly benar-benar hebat, dia adalah orang yang sangat keren. Aku pikir aku suka dengan gayanya,” ungkap Tom setelah syuting video musik tersebut selesai dilakukan.

Penasaran dengan aksi Carly, Tom Hanks dan juga Justin Bieber? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)