SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Album Musik yang Pertama Dibeli oleh Para Member 5 Seconds Of Summer!

Rabu, 11 Maret 2015 14:33 by syaifan | 1984 hits
Ini Album Musik yang Pertama Dibeli oleh Para Member 5 Seconds Of Summer!
Image source: cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band 5 Seconds Of Summer kini dikenal sebagai band yang membawakan lagu-lagu bertemakan kehidupan remaja dengan musik yang menghentak yang cenderung ke arah jenis pop punk. Setelah ditelusuri lebih lanjut, album pertama yang pertama didengarkan masing-masing membernya juga memiliki aliran yang tak jauh berbeda.

Luke Hemmings dan kawan-kawan mengatakan dalam sebuah wawancara belakang panggung di acara The Tonight Show dengan Jimmy Fallon membocorkan album rekaman yang pertama kali mereka beli dan dengarkan.

“Aku pertama kali membeli album rekaman adalah album dari band Good Charlotte yang berjudul ‘The Young and The Hopeless’. Sampai sekarang aku masih mendengarkan album itu, sangat pop punk,” kata vokalis Luke Hemmings.

Sementara pemain bas Callum Hood mengatakan bahwa ia pertama kali membeli album rekaman adalah sebuah single milik band pop punk kesohor asal San Diego, Blink 182. “Saat itu aku membeli single Blink 182 yang berjudul ‘I Miss You’,” ujar Callum.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Hampir sama dengan Luke dan Callum, penggebuk drum Ashton Irwin juga memilih membeli album band punk yakni Green Day yang saat itu merilis sebuah album kompilasi terbaik berjudul ‘International Superhits’.

Berbeda dari member 5 Seconds Of Summer lainnya, gitaris Michael Clifford justru mengaku bahwa album musik pertama yang ia beli adalah album Eminem yang notabene adalah penyanyi hip hop. ‘Curtain Call’ dari Eminem jadi koleksi album musik pertama yang dibeli oleh Michael.

“Itu adalah album yang sangat hebat. Aku tidak peduli alirannya hip hop atau pop punk, tapi aku sangat menyukainya,” jelas Michael yang diprotes rekan sebandnya karena bukan album pop punk yang dibelinya pertama kali.

Hmm.. kalau kamu, apa album musik pertama kamu beli, Dreamers? Komentar di bawah artikel ini, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)